Honda Luncurkan Matic Terbaru

0
1307

RADAR PALEMBANG – Beberapa hari lalu kompetitornya, meluncurkan varian matic terbaru, kini giliran PT Astra Honda Motor (AHM) melalui main dealer Astra Motor Sumsel me-launching produk varian diluncurkan dilengkapi dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yaitu BeAT eSP dan BeAT Pop eSP.

Dimana teknologi eSP ini memiliki berbagai keunggulan mulai saat starter, yaitu starter ACG (Alternating Current Generator) suara motor sangat halus saat distarter, kemudian dilengkapi liquid cooling system, V-Matic, dan ISS (Idling Stop System) membuat motor akan hemat BBM.

Diketahui bahwa ISS ini merupakan teknologi Honda membuat mesin sepeda motor berhenti bekerja (sehingga BBM tidak terpakai), setelah 3 detik khususnya di lampu merah sehingga membuat motor menghemat bahan bakarnya, dengan sekali tarikan tuas gas motor siap jalan tanpa harus distart kembali.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Andi Darwin, menjelaskan kehadiran BeAT eSP dan BeAT Pop eSP pastinya akan memperkuat market Honda di mata masyarakat, karena seperti diketahui bersama BeAT sudah memegang pangsa sepeda motor sebesar 70 persen. Dengan hadirnya eSP sebagai teknologi yang sudah dipakai oleh Vario Techno 125 dan PCX tentunya akan menambah nilai keunggulan sepeda motor ini.

Honda akan terus menjawab kebutuhan masyarakat melalui produk-produk terbarunya yang dapat memenuhi keinginan pelanggan setia Honda diiring dengan acara-acara yang unik dari Honda, yang pastinya berbeda dengan competitor.

 Dalam lauching tersebut, Honda juga mengelar  Fiesta, kegiatan tersebut  merupakan salah satu acara rutin digelar setiap tahunnya. Bertemakan “Pestanya Generasi Juara” PT Astra Honda Motor (AHM) melalui main dealer Astra Motor Sumsel menggelar Honda Fiesta bertajuk Honda Fiesta Glow Run pada Sabtu, (27/12) di halaman DPRD Provinsi Sumsel.

Diambilnya glow run merupakan salah satu bentuk wadah apresiasi bagi masyarakat khususnya anak muda yang saat ini sangat menggandrungi kegiatan running. Glow run sendiri sudah sangat populer di Eropa dan di kota-kota besar di Indonesia.

Acara Honda Fiesta 2014 ini selain menghadirkan Glow Run sebagai puncak acara, Astra Motor Sumsel melakukan Corporate Social Responsibility dalam  bentuk Servis Gratis + Oli untuk 50 unit sepeda motor Honda minimal tahun 2009, kemudian akan banyak suguhan games, hiburan, Dj Performance, sosialisasi Honda Teknologi untuk Netizen Community, dan masih banyak lagi. (zar)

LEAVE A REPLY