Hitungan Bulan Aneka Pecak Miliki Banyak Pelanggan

0
341

RADAR PALEMBANG – Penyuka sambal pasti sudah tahu yang namanya sambal pecak. Sambal berbahan utama cabai rawit, bawang merah, dan tomat ini memang terkenal dengan sensasi pedasnya.

Aneka Pecak, salah satu tenan yang ada di Food Festival Lantai 4 PS Mall Palembang, menyuguhkan sambal pecak yang disajikan dengan berbagai pilihan mulai dari ayam, ikan nila, lele, dan iga.

“Awalnya memutuskan untuk membuka kuliner Aneka Pecak karena orang Palembang rata-rata suka pedas dan sambal pecak ini juga masih jarang ada disini. Alhamdulillah, baru hitungan bulan sudah ada pelanggan tetap mulai dari orang kantoran hingga anak-anak muda,” ujar Metha, Owner Aneka Pecak saat dibincangi kemarin.

Ditambahkannya, untuk bahan seperti ayam, nila, lele, dan iga itu diungkap terlebih dahulu dengan menggunakan bumbu rempah pilihan dan pada saat ada pesanan baru  kemudian digoreng. Metha mengakui tidak menggunakan tingkat level pedas untuk sambal pecak, menurutnya sambal pecak buatannya sudah cukup pedas.

Untuk harga, Metha tidak mematok terlalu mahal, bisa dikatakan harga yang ditawarkan  sangat terjangkau. Untuk ayam dan lele  seharga Rp22.000, untuk nila Rp25.000, dan iga Rp35.000. Semua menu sudah termasuk es teh dan lalapan. Aneka Pecak buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. (hen)

LEAVE A REPLY