Hilangkan Bosan di Penerbangan Panjang

0
361

 

 RADAR PALEMBANG-PENERBANGAN panjang memakan waktu berjam-jam tentu melelahkan. Oleh karenanya, jangan berpikir ini akan menjenuhkan. Selalu ada hal positif yang bisa Anda lakukan dalam penerbangan panjang. Baik dengan beristirahat semaksimal mungkin maupun mencari teman perjalanan yang menyenangkan.

Simak ulasan empat langkah menghilangkan bosan di penerbangan panjang dilansir dari Self:

Tidur sebanyak mungkin

Penerbangan yang panjang tentu saja melelahkan bagi fisik. Untuk itu, sangat penting memiliki istirahat yang cukup. Tidur selama Anda mampu, sehingga tubuh Anda tetap segar dan tidak merasa lelah. Jangan lupa membawa bantal leher atau selimut kecil untuk membantu Anda mendapatkan tidur yang lebih baik.

Berpikir positif

Tetap berpikir positif selama berada dalam penerbangan. Jika dalam penerbangan panjang untuk bertemu keluarga, pikirkan bahwa Anda akan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga setibanya di rumah. Jika melakukan penerbangan panjang untuk liburan, pikirkan Anda akan segera melihat tempat yang indah dan melarikan dari kesibukan saat ini.

Cari teman ngobrol

Anda berada dalam penerbangan yang panjang dan tidak mungkin untuk Anda akan menghabiskan energi dengan bersikap judes pada penumpang di samping. Sebaliknya, cobalah cari cara agar mereka bisa menjadi teman, setidaknya teman mengobrol dalam perjalanan sehingga tidak begitu menjenuhkan.

Bergerak

Jangan menghabiskan penerbangan berjam-jam dengan berdiam diri. Anda perlu bergerak untuk meregangkan otot-otot yang kaku. Bukan berarti Anda harus berolahraga di lorong kabin, tetapi Anda bisa mencobanya di tempat dengan menggerakkan kaki untuk mencari posisi yang lebih baik. Atau Anda bisa sesekali menuju toilet sehingga memungkinkan Anda meregangkan otot kaki dengan berjalan. (jjs)

LEAVE A REPLY