Hidup Sehat Ala Anton Porat

0
3109

RADAR PALEMBANG, Sabtu(30/6) Ratusan warga Palembang memadati rumah kediaman David Siregar untuk menghadiri acara hidup sehat ala Pak Anton Porat.

Siapa beliau? Dia adalah seorang Dosen sastra di kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Sebenarnya beliau tidak pernah punya indera yang bisa melihat masa depan orang, ia hanya seorang pria biasa saja, dengan kesibukan yang hampir dibilang begitu saja.
Tetapi sejak sebelas tahun silam atau tahun 2007 beliau bisa melihat masa depan orang lain dan bisa “menyembuhkan” orang yang membutuhkan.
Sejak saat itu beliau mau terbang kebeberapa kota untuk bisa membantu ‘melihat’ tentang banyak orang dan mencoba mencari tahu apa yang tiap orang perlukan.

Beliau selalu bilang jangan pakai logika untuk tahu tentang pengobatan ini. Jangan pakai rasio buat bisa sembuh. Tetapi iman yang kuat,hati yang tulus, jiwa yang bersih sudah cukup. Jadi mirip sama tulisan di buku “the Secret” saja. Kekuatan pikiran dan keyakinan.

Saat koran ini datang ke acara tersebut, beliau terlihat menyalami warga kota Palembang yang hadir diacara tersebut satu persatu.
Beliau kemudian memberitahu racun yang harus dibuang ditubuh. “Yang tak boleh ibu makan atau pantangan ditubuh ibu adalah Telur, Coklat, Cumi, Kepiting, Kacang kacangan, sal,” ungkapnya saat menyalami warga.
Menurutnya, racun itu adalah makanan yang tidak boleh di makan, meskipun hanya sedikit saja. Perumpamaan beliau kita tidak akan minum baygon karena kita  tahu, itu pestisida yang berbahaya untuk tubuh. “Nah itu bukan pantangan, tapi RACUN.Dimakan sekali oke aja, tapi kalau keseringan ya jadi MATI,” katanya

Saat menyebut nama nama pantangan, beliau dibantu dituliskan oleh beberapa orang yang mengelilinginya, dan diserahkan ke yang disalaminya
Dalam acara itu juga diberikan beberapa menit bagi yang belum memiliki keturunan untuk berkonsultasi.

Sementara itu, menurut Korius Hiunardy panitia pelaksana, Bimbingan Hidup Sehat Anton Porat di Palembang digelar selama 2 hari yakni Sabtu 30 Juni, pukul 14 00 – 17 00 dan Minggu 1 Juli, pukul 09. 00 – 13 00 wib., “Kegiatan diadakan dirumah David Siregar/ ibu Andar KOMP. GRAHA BUKIT RAFFLESIA BLOK I No 27/28 Rt.65 RW.11 (depan indo grosir) Kel.SUKAMAJU Kec.SAKO PALEMBANG. Atau untuk lebih jelas bisa hubungi 0711 812652, 0815 32888812, 082183040584, 087784894579,” katanya.(sep)

LEAVE A REPLY