Helsa: Siap Sukseskan Pemilihan Koko Cici Sumsel 2020

0
289

 

l

+ Ikatan KoKo Cici Sumsel 2019 2021 Dikukuhkan

RADAR PALEMBANG, Pengurus Ikatan Koko Cici Sumatera Selatan Periode 2019 2021 Sabtu(20/7) dikukuhkan di Ballroom hotel Maxone Jalan R Sukamto Palembang.
Pengukuhan yang berbarengan dengan pelantikan PSMTI Kota Palembang periode 2019-2023 ini selain dihadiri ketua PSMTI Sumsel Kurmin Halim juga dihadiri pengurus PSMTI kabupaten Kota di Sumsel, Ketua Paguyuban Hakka Bunyamin, Ketua Paguyuban Guang Zhou Simon Wangdra, Ketua INTI Adam Sautin, Ketua Paguyuban Marga Yap Sukardi, Ketua IPTI Sumsel Hardi, Ketua IPTI Palembang Surya, Ketua Walubi Karto Wibisono, ketua Permabudhi Izen SE, Ketua MBI Sumsel Ideham Pendi ketua MBI Palembang Sukartek, Ketua Harian Tzu Chi Palembang Helen, tokoh Tionghoa Sumsel Ahmad Tolip, Darwis Hidayat dan Hindralili.
Helsa ketua Ikatan Koko Cici Sumsel mengatakan, setelah terbentuknya kepengurusan ikatan Koko Cici ini kepengurusannya akan langsung menyusun program kerja baik itu jangka pendek maupun jangka panjang.” Program utama kita adalah menyukseskan pemilihan koko cici Sumsel tahun 2020 mendatang.”katanya.
Helsa juga mengatakan, pada pemilihan koko cici tahun 2018 yang lalu jumlah pesertanya mencapai 300 orang ditahun 2020 nanti diharapkan peserta lebih banyak. “Kita menargetkan demikian karena sebelumnya
peserta dari Palembang, di tahun 2020 mendatang pesertanya se Sumsel,”katanya.

Helsa juga mengatakan, pihaknya juga akan langsung berkoordinasi dengan pengurus PSMTI kabupaten Kota, muda mudi tempat ibadah seperti vihara, gereja dan kelenteng untuk mengirimkan perwakilan mengikuti ajang koko cici Sumsel ini. “Kita akan langsung bergerak,”ujarnya.
Helsa menambahkan, program koko cici lainnya yakni bersinergi dengan PSMTI Sumsel dan kabupaten Kota melestarikan seni budaya Tionghoa.”Program perdana kita akan berusaha mensukseskan festival moon cake di bulan Oktober mendatang,”katanya.(sep)

LEAVE A REPLY