Harper Luncurkan Sup Sirip Ikan Hiu

0
227

Resmikan D’Lotus Restaurant

RADAR PALEMBANG – Harper, salah satu hotel MICE terbaik di Palembang yang berlokasi di Jl. R. Soekamto No. 20, meresmikan pembukaan D’Lotus Restaurant, bergaya tradisional dengan sentuhan modern.
Beragam hidangan chinese food yang telah dimodifikasi tanpa menghilangkan ciri rasa khasnya ditawarkan di sini. Menu andalannya antara lain sup ikan ayam herbal, udang goreng gandum, sapi saus hunan, cumi telur asin, ikan kerapu saus XO, dan masih banyak yang lainnya.
Dono Prasetyo, General Manager Harper Palembang, berkeinginan menghadirkan beragam hidangan oriental yang lezat bagi warga Kota Palembang, khususnya bagi tamu Harper. “Kami disini punya paket wedding ciatok, jadi menu yang ada di D’Lotus, bisa menjadi gambaran untuk paket tersebut. Selain itu saya harapkan, restoran ini menjadi tempat berkumpul yang nyaman bagi tamu yang datang bersama keluarga dan relasi,” ujar Dono saat pembukaan D’Lotus Restaurant, Senin (25/3).
Eko Suyoto, Chef Chinese mengatakan, salah satu menu yang menjadi daya tarik restoran ini adalah Sharkfin Abalone Soup atau sup sirip ikan hiu ditambahkan dengan abalone. “Sup ini rasanya gurih, untuk stoknya kami gunakan ayam kuah, jahe, daun bawang. Kita juga menambahkan abalone dalam supnya,” ujarnya.
Sup ini sangat bermanfaat bagi kesehatan, untuk kekebalan tubuh, sama seperti sarang burung walet. Sup ini dihidangkan per porsi dengan harga Rp 150 ribu.
D’Lotus Restaurant menyediakan Emperor VIP Room untuk meeting dan ulang tahun yang lebih tertutup yang dapat menampung hingga 24 tamu. Untuk tamu yang ingin mencicipi hidangan oriental di restoran ini, ada diskon hingga 15 persen hingga akhir April 2019. Untuk yang berulang tahun di bulan April, akan mendapatkan free satu porsi mi goreng ulang tahun selama persediaan masih ada. (hen)

LEAVE A REPLY