Harnojoyo: Saya Apresiasi

0
456

RADAR PALEMBANG РWalikota  H Harnojoyo menanggapi santai rencana pemekaran Kota Palembang. Bahkan ia mengapresiasi kepada masyarakat Palembang yang telah memberikan usulan tersebut.
Dia mengatakan, secara pengamatan terhadap kebijakan publik soal pemekaran Kabupaten Palembang Ulu juga terbilang cukup sulit. “Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang ingin melakukan pemekaran wilayah Palembang menjadi Kabupaten Palembang Ulu,” tegasnya.
Menurut Harno, usulan dari masyarakat tersebut dengan tujuan untuk mewujudkan pembangunan yang merata. “Kalau usulnya dari masyarakat kita apresiasi, apalagi semangat dari pemekaran tujuannya untuk mewujudkan pembangunan yang merata.”
Lanjutnya, terkait pemekaran ini, harus melalui pengajuan, peninjauan dan penimbangan dalam artian dikaji dulu apakah layak atau tidak. “Yang memutuskan ini bukan saya, tapi berdasarkan kajian,” tegas Harno.
Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa mengatakan hingga saat ini dirinya belum tahu usulan pemekaran Kota Palembang tersebut. (spt)

LEAVE A REPLY