Harley Rp2,2 M di Palembang

0
197
Gubernur Sumsel Herman Deru saat meresmikan Gigante Motor Harley Davidson, Sabtu (25/7). Dalam peresmian tersebut hadir juga wako Palembang H Harnojoyo dan anggota DPR RI Percha Lianpuri

RADAR PALEMBANG – Bagi penggemar motor moge tentunya sangat menyambut baik dengan hadirnya Gigante Motor Harley Davidson, disini sudah ada penjualan motor Harley Davidson dari harga Rp.300 juta hingga Rp 2,2 miliar, saat ini ada 4 moge, namun semua tipe Harley Davidson ada di sini.

Selain itu bagi pemilik motor gede tidak perlu repot-repot bila ingin service karena Gigante Motor Harley Davidson yang terletak di Jl. Letjen Harun Sohar No.999 Kebun Bunga, Kec. Sukarami Palembang juga menjual spare part, baju dan juga service, serta mekaniknya khusus didatangkan dari Jakarta dan alat-alatnya dari Amerika.

Gubernur Sumsel Herman Deru menyampaikan bahwa klub Moge (Motor Gede) tidak seperti yang kebanyakan orang pikirkan selama ini, tapi  klub ini juga mempunyai rasa sosial yang tinggi dan keinginan membantu serta peduli sesama.

“Saya senang anak muda atau kaum muda berkreasi serta berpikiran yang cemerlang dengan membuat usaha apalagi di masa pandemi govid-19,’’ ujar Herman Deru saat meresmikan Gigante Motor Harley Davidson, Sabtu (25/7).

Ditambahkannya kita patut syukuri bahwa  ekonomi sampai saat ini, catatan pertumbuhan di Sumsel masih menjadi yang tertinggi di pulau Sumatera. Dimana pada triwulan pertama tahun 2020, pertumbuhan perekonimian di Sumsel diketahui sebesar 4,98 persen.

“Untuk giat pariwisata. Saya mengajak klub moge untuk dapat mempromosikan pariwisata Sumsel dan bulan November ini, yaitu diadakannya  Gran Fondo Danau Ranau yang sudah diagendakan tiap tahun,” jelasnya.

Apresiasi juga disampaikan HD kepada seluruh grup Harley Davidson Palembang, Anak Elang  (HOG) Jakarta dan pemilik Gigante Palembang, Danu Mirwando. “Saya berharap kepada seluruh klub moge, apapun grup maupun klubnya tetap bersatu bahu membahu demi kemajuan sumatera Selatan,”jelasnya.

Sementara Owner Gigante Motorbike Palembang M. Danu Mirwando SH mengatakan, peresmian Gigante Harley Davidson yang dihadiri Gubernur, Walikota Palembang, dan teman teman biker lain.

“Ini adalah dealer Harley Davidson pertama di Sumbagsel yang meliputi wilayah Sumsel, Jambi, Bangka, Bengkulu, dan Lampung. Alhamdulilah Gubernur hadir, dan ini menjadi wadah bagi teman-teman Harley Davidson,” jelasnya.

“Ke depan teman-teman Harley Davidson bertambah terus. Karena animo masyarakat juga tinggi. Mudah- mudahan anggota Harley Davidson terus bertambah. Untuk sekarang ada sekitar 150 orang yang memiliki Harley Davidson. Kalau untuk anggota HOG di Palembang ada 35 orang,” jelas dia.

“Di sini kita juga menjual spare part, baju dan juga ada service. Mekaniknya kita datangkan dari Jakarta dan alat alatnya kita datangkan dari Amerika,” tutupnya. Untuk animo Harley Davidson di Sumsel, ucap Danu minatnya sangat ramai dan bagus. Mudah-mudahan biker Harley Davidson bisa bertambah terus komunitas keanggotaan. (dav)

 

LEAVE A REPLY