Hari Jadi Bake House, Promo Churros Harga Rp1.000 Hari Ini

0
161
Pipit, pemilik Bake House

RADAR PALEMBANG – Dalam rangka 1st Anniversary, kuliner kekinian Bake House yang ada di Jalan Diponegoro No 20 Palembang memberikan penawaran menarik untuk memanjakan pelanggan setia dan pengunjung yang datang, hanya dengan membayar Rp1.000 sudah bisa mendapatkan satu paket churros yang biasa dibanderol dengan harga Rp18.000 per paket.

“Kita menyediakan churros sebanyak 1000 pieces untuk memperingati hari jadi pertama Bake House, Kamis (19/11),” tutur Pipit, pemilik Bake House saat dikonfirmasi kemarin.
Ditambahkan wanita dengan segudang pengalaman sebagai seorang chef di dalam maupun luar negeri antara lain di Garuda Indonesia, Dubai, dan Angola ini promo churros dan diskon 50 persen hanya berlaku untuk satu hari saja dari pukul 15.00 – 19.00 WIB.

“Promo ini hanya berlaku untuk pengunjung yang langsung datang ke Bake House, jadi tidak berlaku untuk pemesanan secara online maupun melalui GoFood dan GrabFood,” jelasnya.

Churros ala House memang sudah banyak dikenal oleh penikmat kuliner kekinian yang sebagian besar berusia muda. Kalau churros pada umumnya diberi taburan gula halus dan kayu manis kemudian dicocol cokelat, churros Bake House sedikit berbeda, di dalam diberi cream spesial yang diracik sendiri dan ditambah dengan cocolan lelehan cokelat premium.
Selain promo churros hanya Rp1.000 per paket, Bake House juga memberikan diskon sebesar 50 persen untuk semua jenis dessert mulai dari brownies, cream puff, tiramisu, banoffee, dan Korean garlic bread yang berlaku pada hari dan jam yang sama dengan promo churros. (hen)

LEAVE A REPLY