Hari Ini Serentak, BNI di 74 Outlet Menyalurkan Paket Sembako Donasi Pegawai

0
187

RADAR PALEMBANG – PT Bank Negara Indonesia merupakan salah satu perusahaan BUMN yang sudah lama berkiprah di dunia perbankan di Indonesia, dimana tepatnya sejak tanggal 05 Juli 1946 Bank Negara Indonesia sudah berperan dan membantu dalam pembangunan ekonomi di negeri ini.

Semangat peringatan HUT BNI ke-74 yang jatuh pada Minggu, 05 Juli 2020 mengusung tema Satukan Energi untuk Indonesia di Era New Normal yang menyiratkan makna segenap BNI Hi-Movers (sebutan pegawai BNI) dapat memberikan energi positif yang mampu menyatu dengan energi kebaikan dari segenap elemen bangsa lainnya untuk Indonesia yang lebih baik lagi di era new normal.

Pada masa Pandemi Covid-19 ini, segenap Pegawai telah berinisiatif menyisihkan sebagian penerimaan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk di donasikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta mendukung berbagai program penanggulangan pandemi Covid-19.

“Pada Kesempatan ini Bank Negara Indonesia akan menyalurkan 1.245 paket sembako, 42.000 masker yang akan diserahahkan serentak kepada masyarakat yang terdampak langsung Pandemi Covid-19 di 74 titik di 5 Provinsi, yaitu Sumatera Selatan, Lampung, Jambi, Bengkulu, dan Bangka Belitung,” ujar Dodi Widjajanto selaku Pemimpin BNI Wilayah Palembang.

Kegiatan ini juga serentak dilakukan seluruh Hi-Movers di Indonesia. Selain paket sembako dan masker akan menyusul diserahkan 590 APD, 1 tempat tidur medis dan 1 unit ambulance.

Bertempat di gedung BNI Kanwil Palembang lantai 4, selain menyerahkan bantuan sembako, jajaran BNI Kanwil Palembang juga melakukan live streaming untuk berkomunikasi di 74 outlet. Melihat aktivitas penyerahan sembako donasi pegawai di setiap outlet dibawah wilayah kerja BNI Kanwil Palembang.

Satu per satu aktivitas penyerahan bantuan di 5 Provinsi, yaitu Sumatera Selatan, Lampung, Jambi, Bengkulu, dan Bangka Belitung disaksikan oleh Dodi Widjajanto selaku Pemimpin BNI Wilayah Palembang.

Penerima bantuan juga diberikan kesempatan untuk memberikan ucapan dan doanya di Hari Ulang Tahun BNI ke-74. Live streaming dilakukan mulai dari Sumsel, Lampung, berlanjut ke Bengkulu, Jambi dan Bangka Belitung. (dav)

LEAVE A REPLY