Harga Pertalite Turun Jadi Rp 6.450

0
312

RADAR PALEMBANG – PT Pertamina (Persero) menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dengan harga Rp 6.450/liter. Biasanya Pertalite dijual dengan harga Rp 7.650/liter, namun kini harganya dijual mirip dengan jenis Premium.

Penurunan harga ini merupakan promo yang dilakukan Pertamina di 50 titik SPBU yang ada di wilayah Denpasar, Bali. Promo ini digelar sejak tanggal 5 Juli sampai 31 Agustus 2020.

Manager Communication Relations & CSR MOR V Rustam Aji mengatakan program ini hadir untuk mengajak masyarakat merasakan langsung penggunaan BBM dengan kualitas yang lebih baik, contohnya Pertalite.

Rustam mengatakan, bagi warga Bali lainnya pengguna kendaraan pribadi roda empat (pelat hitam), Pertamina juga menyiapkan program promo lainnya. Konsumen yang menggunakan aplikasi MyPertamina bisa mendapat cashback 30% maksimal Rp 20.000 per hari.”Premium tetap akan disediakan Pertamina bagi masyarakat, namun kesempatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati produk unggulan yang berkualitas dari Pertamina (Pertalite),” kata Rustam dalam keterangannya, Kamis (9/7/2020).

 

Cashback ini bisa didapat dengan melakukan pembelian BBM jenis Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex di seluruh SPBU Pertamina dengan transaksi non tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina. Program ini berlangsung sampai akhir Juli. (fdl/fdl)

LEAVE A REPLY