Hadirkan Menu Sarapan Pagi Pecinta Olahraga Sepeda

0
146
Batiqa Hotel Palembang

RADAR PALEMBANG – Demam sepeda tengah melanda masyarakat Kota Palembang selama pandemi Covid-19. Batiqa Hotel Palembang menangkap situasi ini sebagai peluang bisnis dengan menawarkan aneka menu sarapan pagi bagi para goweser.

“Kami akan meluncurkan paket menu sarapan pagi di minggu kedua bulan Juli ini. Jadi para goweser dapat menikmati sarapan pagi mulai dari pukul 06.00 – 10.00 WIB dengan nuansa menyegarkan dan diiringi musik di Playground Cafe,” tutur Maria, Sales Executive Batiqa Hotel Palembang kemarin.

Play9round Cafe yang terletak di halaman belakang Batiqa Hotel sangat tepat sebagai tempat pilihan bersantap. Dengan mengusung konsep outdoor yang kekinian goweser dapat menikmati kesejukan udara di pagi hari.

Beragam pilihan menu sehat tersedia, mulai dari kacang ijo dan roti, cenil, getuk, lupis, rebusan jagung, buah pepaya dan semangka, ditambah kopi atau teh. Semua ini bisa didapatkan seharga Rp25 ribu saja. “Semua makanan sudah kita sediakan di piring, jadi nanti kita yang antar makanannya, ini juga salah satu cara kami untuk menghindari tamu berkerumun,” ujarnya.

Untuk parkir, goweser tidak perlu khawatir, karena hotel yang terletak di Jalan Kapt A Rivai ini juga menyediakan lahan parkir sepeda tepat di depan cafe. Selain itu protokol kesehatan juga tetap diberlakukan  seperti penyediaan tempat untuk mencuci tangan dan pengaturan jarak duduk.

Batiqa Hotel Palembang juga menyediakan promo kamar seharga Rp415 ribu nett tipe Deluxe Room sudah termasuk breakfast untuk 2 orang dan Room Only Rp325 ribu nett tipe Superior. (hen)

LEAVE A REPLY