Hadirkan Isyana Sebagai Ambasador

0
157

 

+ Blue Core Yamaha di Palembang Sukses

 

RADAR PALEMBANG – Pagelaran event yamaha terus rutin diselenggarakan. Kali ini acara yang mereka hadirkan yaitu “Blue Core Yamaha Motor Show 2018”. Acara ini merupakan event eksebisi terbesar Yamaha yang hadir di 10 kota besar di Indonesia, termasuk Palembang.

 

Selain di Sumatera, event tahun ini juga kembali di gelar di kota Bengkulu. Acara ini merupakan ajang pembuktian inovasi teknologi Blue Core Yamaha. Seperti yang masyarakat ketahui teknologi Blue Core dari Yamaha, yaitu sebuah teknologi terbaru dari yamaha yang menjadikannya Lebih Ierit, bertenaga dan handal.

 

Dan dengan adanya acara seperti ini diharapkan yamaha akan terus menghadirkan semua produk handal dari kendaraan roda dua mereka. Selain kendaraan roda dua BYMS akan menghadirkan produk lainnya seperti aksesoris dan apparel, mesin genset, alat musik dan juga genuine part dari produk Yamaha.

 

Dikatakan kangsung oleh Cher Regional Yamaha Indonesia Gregorius Ayung, kali ini mereka menampilkan Yamaha Lexi sebagai varian terbarunya. Diciptakan bagi wanita, motor ini pun tak kalah saing dengan desain lain.

 

“Lexi memiliki dua varian, yang standar dan yang memiliki VVA. Untuk mesin, motor ini menggunakan teknologi bluecore, dan adaptasi dari mesin aerox. Dan setelah launching, motor ini ternyata marketnya tertuju untuk wanita. Dan dirancang khusus agar bisa lebih ringan.”ujarnya.

 

Lanjut Ayung menjelaskan perbedaan lexi standar dan lexi S terletak pada penggunaan tanpa kunci bagi lexi S, kemudian perbedaan struktur bentuk tempat duduk di lexi S memiliki jahitan terpisah antara pembawa dan yang dibonceng. Kemudian lexi S memiliki subtank seperti tabung suspension.

 

“Acara bluecore bukan saja unit ¬†yang ditampilkan, namun khusus kegiatan ini kami memberikan diskon servise 10-15 persen. Lalu Setiap tahun di semester awal, menjelang bulan puasa. Yamaha punya motor show di seluruh indonesia.

Dan mekanik kami pun akan memberikan advise baru, saran untuk perbaikan motor.”tambahnya

 

Selain menghadirkan motor show, kegiatan blue core juga turut menghadirkan amabasador Yamaha Isyana Larasati di Palembang Indah Mall (12/5).

 

Saat diwawancarai Isyana masih menyempatkan waktunya demi Yamaha, meski Ia sedang sibuk menyiapkan album barunya.

 

“Yah seneng banget, bisa bantu mensukseskan kegiatan ini. Bangga juga, bisa berpartisipasi kasih dukungan untuk Yamaha. Pasti demi yamaha saya sempatkanlah, walaupun lagi sibuk promo persiapan album baru. Yamaha memang punya unit motor terbaik.”jelasnya sambil tersenyum.(fen)

 

 

LEAVE A REPLY