Hadirkan Dapur Maknyos di Tengah Pandemi

0
213
Pemilik dan karyawanan Dapur Mak Nyos—semua milenial. Mereka mengambil peluang dari Pandemi

RADAR PALEMBANG – Kreativitas tidak harus terhalang dengan adanya pandemi Covid-19, hal ini dibuktikan oleh Nandriani Octarina. Wanita cantik satu ini tanpa ragu membuka usaha kuliner Dapur Maknyos  yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No 53A Palembang. “Kami tidak melihat pandemi ini suatu musibah, karena pandemi ini harus dihadapi,”kata pemilik Dapur Maknyos Nandriani beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa Dapur Maknyos ini ada beberapa owner dan semuanya milenial. Jadi para milenial bisa tetap produktif meskipun dimasa pandemi Covid-19, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. “Menurut saya untuk usaha kuliner itu yang harus diperhatikan rasanya. Lalu utamakan menu yang sesuai dengan kultur kita seperti makanan khas Palembang,” ujarnya.

Nandriani menjelaskan, untuk di Dapur Maknyos beragam menu kuliner Indonesia dan Western juga ada. Namun untuk menu andalannya yaitu Pindang Salai Ikan Lais.  ”Kita ingin mengangkat menu khas Palembang. Karena pindang salai ini sangat jarang untuk jenis ikan lais, untuk itu kita hadirkan Pindang Salai Ikan Lais di sini,” katanya.

Kalau untuk harga, menurutnya cukup terjangkau, karena di sini kan bukan mal, jadi sagmennya cukup luas. Seperti Pindang Salai Ikan Lais hanya Rp25 ribuan. (hen)

 

LEAVE A REPLY