Grand Zuri Lahat Hadirkan Paket Halal Bihalal

0
738

 

RADAR PALEMBANG – Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H, hotel Grand Zuri Lahat menyiapkan Paket Halal bi Halal Lebaran Jeme Kite bagi masyarakat khususnya para pengunjung hotel. Pada  tanggal 28 & 29 Juli buffe di buka mulai pagi hari sedang tanggl 30 Juli dan seterusnya buffet di buka pada malam hari mulai pkl 18.00 Wib.

Hal tersebut dikatakan Head Sales Marketing Hotel GZ Lahat Mario Andramatik, dimana Grand Zuri Lahat juga menyajikan  buffet di Cerenti Restoran dengan aneka masakan khas Lebaran seperti ketupat, opor ayam, redang dan aneka kue lebaran. Untuk paket Halal bi Halal Lebaran Jeme Kite Rp. 80.000,-nett/pax all you eat.

“Jadi tamu-tamu dapat makan sepuasnya semua makanan yang telah disajikan di buffe dan berlebaran bersama keluarga atau reuni keluarga, rekan kerja, sahabat lama atau reuni sekolah,”ujarnya.

Selain itu pengunjung juga dapat juga reuni keluarga atau reuni sekolah diadakan secara khusus di ruang meeting dan kami akan berikan secara gratis sewa ruangan berikut fasilitasnya dan wifi gratis.

“Selama Ramadan jumlah pengunjung cukup meningkat, dimana pada bulan puasa hotel GZ juga menawarkan paket menarik bagi masyarakat yang ingin santap saur dan buka bersama dihotel,”pungkasnya.(Man)

LEAVE A REPLY