Grab Palembang Salurkan Hewan Kurban Bagi Mitra dan Masyarakat.

0
326

 

RADAR PALEMBANG – Setiap tahun umat Islam merayakan Hari Raya Idul Adha yang identik dengan pemotongan hewan kurban. Tak ketinggalan, Grab Palembang bersama Aksi Peduli Kemanusian (APK) melakukan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di Masjid  Ar Rahmah 2 Komplek Green Forest Residence, Bukit Lama Palembang, Jumat (31/7). Kegiatan yang bertajuk ‘Semua bisa berqurban di Grab’ ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Untuk pemotongan hewan kurban tahun ini sebanyak 5 ekor kambing. Kurban ini  akan dihadiahkan untuk mitra kita, baik roda dua maupun roda empat yang meraih pencapaian paling tinggi berdasarkan penerimaan pekerjaan, mereka yang tetap narik di tengah pandemi, waktu kerja maksimal, jadi secara prestasi kita pilih 5 mitra yang berhak mendapatkan kurban ini,” tutur Fadli.

Meskipun mengalami penurunan, dimana jumlah pemotongan hewan kurban pada tahun sebelumnya sebanyak 12 ekor kambing dan 1 ekor sapi. “Tidak dipungkiri,  pandemi ini sedikit berpengaruh. Tapi yang jelas, kita mengusahakan tetap ada kurban,” jelasnya.

Selain diberikan kepada mitra Grab, hewan kurban juga akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui APK.

Sebagai salah satu platform terpercaya, Grab secara konsisten tetap melakukan protokol kesehatan selama beroperasi melalui program “Grab Protect”, dimana kendaraan mitra telah dipasangi sekat pemisah antara pengemudi dan penumpang. Selain itu, disediakan hand sanitizer di dalam armada GrabCar Protect, dan bagi  pengemudi, secara rutin dilakukan pengecekan suhu tubuh serta penyemprotan disinfektan secara berkala untuk setiap kendaraan. (hen)

LEAVE A REPLY