Go Jek Kenalkan Logo Baru

0
160
PENGENALAN logo baru Go Jek, saat di Palembang, Minggu (10/8). FOTO: SALAMUN/RADARPALEMBANG

RADAR PALEMBANG – Setelah menempuh jarak 1.500 km, melewati 10 kota selama 5 hari perjalanan dengan mengendarai sepeda motor, tim Kirab Merajut Nusantara tiba di Bumi Sriwijaya, pada Minggu sore, 10 Agustus 2019.

Tim beranggotakan tidak lebih dari 10 orang ini menempuh perjalanan yang sarat makna. Memulai perjalanan dari titik terbarat Indonesia di Kilometer 0, Pulau Sabang, Provinsi Aceh pada 5 Agustus lalu mereka membawa pesan nasionalisme dan kebersamaan untuk menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia.

Misi serupa juga diemban tim di ujung Timur Nusantara, di Merauke, yang juga dilepas keberangkatannya pada waktu yang sama. Kedua tim Kirab Merajut Nusantara ini akan bertemu di lbu Kota Jakarta, tepat pada Perayaan Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Teuku Parvinanda, Head of Regional Corporate Affairs Sumatera Gojek mengatakan pesan kebersamaan yang ingin ditonjolkan adalah dengan aset dan kekayaan yang saat ini dimiliki, masyarakat Indonesia dapat maju bersamasama dalam menghadapi tantangan dalam kehidupan sehari-hari.

Setibanya di Palembang, Yudi Sumanta selaku team leader Kirab Merajut Nusantara mengungkapkan rasa haru dan bangganya dapat mengarungi rute yang penuh dengan keindahan alam di sepanjang wilayah Sumatera.

Logo Gojek yang diberi nama Solv merepresentasikan alasan utama kehadiran Gojek, yaitu memecahkan masalah melalui teknologi. “Logo ini melambangkan satu tombol untuk semua. Di lain pihak, lingkaran di logo baru ini mewakili ekosistem Gojek yang semakin solid memberikan manfaat untuk semua,” kata Andri.  (iam)

 

LEAVE A REPLY