Giliran Pasar Kalangan Ranau Tengah Disemprot

0
226
: Pemkab OKU Selatan melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Kalangan Kecamatan BPR Ranau Tengah

RADAR PALEMBANG – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Hermansyah Said, lanjutan penyemprotan disinfektan. Giat ini  bertujuan agar pusat Pasar Kalangan Kecamatan BPR Ranau Tengah, terbebas dari pandemi Covid-19.

Tergabung dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan OKU Selatan dr Meri Astuti, Kepala BPBD Dony Agusta, Kepala Dinas Kominfo Firman Bastari, beserta Camat BPRT Samsul Huda beserta tim kerja lainnya.

Hermansyah Said mengatakan, kegiatan ini sebagai kegiatan rutin Pemerintah OKU Selatan dalam menghadapi Tatanan hidup baru yang berdampingan dengan Covid ini.

“Nantinya, kegiatan penyemprotan disinfektan ini, akan terus dilaksanakan di pasar kalangan lainnya,  di antaranya di Kecamatan Simpang dan Pasar Banding Agung,” bebernya.

Dikatakannya, masyarakat agar terus meningkatkan kedisiplinan diri dalam menjalankan protokol kesehatan, di tengah situasi new normal. “Selalu, membiasakan diri berperilaku hidup sehat dan bersih, dengan membiasakan cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker jika hendak bepergian, serta menjaga jarak saat berinteraksi,” tandasnya. (ags)

LEAVE A REPLY