Giant Ekstra Buka Gerai Plaju

0
3218
?

 

RADAR PALEMBANG,  PT Hero Supermarket Tbk meresmikan gerai Giant Ekstra ke-57 yang beralamat di Jl. DI Panjaitan RT.45 RW.14 Kel. 16 Ulu, Kecamatan Sebrang Ulu II, Kota Palembang. Dihadiri oleh Heru Pribadi, Direktur Supply Chain PT Hero Supermarket Tbk, tokoh masyarakat, serta jajaran pemerintah setempat.

Acara peresmian pun ditandai dengan pemotongan pita besama. “Perkembangan Kota Palembang yang semakin baik di setiap tahunnya menjadi salah satu latar belakang bagi kami untuk menambah gerai Giant, setelah sebelumnya kami menghadirkan satu Giant Ekstra Kenten dan satu Giant Ekspres Soekarno Hatta. Secara keseluruhan, Giant Ekstra Plaju adalah gerai ke-175 kami. Kehadiran gerai ini tentunya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kebutuhan rumah tangga berkualitas mulai dari produk fresh, groceries, perlengkapan rumah tangga, hingga barang elektronik dengan harga yang murah, promosi menarik, serta pelayanan yang memuaskan seiring dengan visi dan misi keberadaan Giant di Indonesia,” ungkap Heru Pribadi dalam sambutannya di acara peresmian.

Beliau menambahkan, Kehadiran gerai Giant Ekstra Plaju tidak hanya sekedar memperluas jangkauan bisnis PT Hero Supermarket Tbk semata, tetapi juga untuk membuka kesempatan dan lapangan pekerjaan bagi putra putri Plaju dan Kota Palembang yang berkompeten untuk bergabung bersama kami. Saat ini sebanyak 90% staff toko kami telah berasal dari tenaga lokal yang berdomisili di sekitar Plaju dan Palembang. Demikian pula dalam hal rantai pasokan, orientasi kami adalah bersinergi dengan pemasok lokal yang diharapkan dapat menjadi bagian dalam perkembangan perekonomian Kota Palembang.

Guna memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan, Giant Ekstra Plaju memberikan penawaran istimewa yaitu bagi 1000 orang pertama yang berbelanja senilai minimal Rp200.000,- mendapatkan Molto Pewangi 900ML. Selain itu, sebagai bagian dari rangkaian acara peresmian ini akan diadakan juga acara Payo Besamo Samo pada Minggu, 13 Maret 2016 yang terdiri dari senam pagi bersama, lomba memasak, dan lomba mewarnai. Para pelanggan yang ingin ikut serta pada kegiatan ini dapat langsung mengunjungi Layanan Pelanggan Giant Ekstra Plaju Palembang.

Tak hanya sekedar memperluas jangkauan bisnis, kehadiran Giant Ekstra Plaju juga untuk memberikan kontribusi nyata dalam memajukan pendidikan di Indonesia melalui program Satu Toko Satu Sekolah. Sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan yang terangkum dalam Hero Peduli, Satu Toko Satu Sekolah merupakan komitmen Giant untuk selalu membantu satu sekolah yang membutuhkan di sekitar unit toko baru. Adapun bantuan yang diberikan adalah perbaikan infrastruktur berupa perbaikan ruang kelas SDN 104 Plaju. Bantuan ini secara simbolis diberikan oleh Heru Pribadi kepada Perwakilan SDN 104 Plaju pada acara peresmian. (iam)

LEAVE A REPLY