Gerry Ditunjuk Caretaker PPM Sumsel

0
430

Segara Gelar Musda

RADAR PALEMBANG – Setelah vakum lebih dari 7,5 tahun, akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Panca Marga (PPM) menujuk Gery Gunung Alamlah sebagai caretaker DPD PPM Sumsel, surat keputusan (SK) PPM Sumsel diserahkan langsung oleh ketua umum PPM Berto Izaak Doko. Yang berlangsung di gedung LVRI Rajawali, Jumat (20/3).
“Dengan adanya sk ini maka kami minta kepada bung Gery melakukan konsolidasi secara internal,”kata Berto.

Dengan adanya caretaker ini, dilanjutkan Berto bukan hanya konsolidasi namun PPM Sumsel segara melakukan musyawarah daerah (musda) sehingga kepengurusan PPM Sumsel segara terbentuk.”Dengan adanya musda ini PPM Sumsel bangkit,”ujar dia.

Menurut dia, untuk mempersiapkan musda caretaker beserta jajaran diberikan waktu 1 bulan. Setelah itu baru dilakukan rakernas.

“Nanti akan dibahas program baik dalam rakernas maupun dalam musda, yang pasti pengurus mensosialisasikan UUD 45 kepada seluruh lapisan masyarakat,”tegasnya.

Sementara itu, Gery menyatakan akan segara melakukan koordinasi untuk menggelar musda, waktu yang diberikan DPP kepada PPM Sumsel yaitu 1 bulan kurang lebih.

“Lebih dari 7,5 tahun PPM pusat sampai dengan daerah dibekukan karena persoalan internal, ini waktu yang tepat bagi kami agar roda organisasi ini berjalan dan bermanfaat kembali untuk masyarakat,”kata Gery.

Menurut dia, bahwa kader PPM sangat banyak di Sumsel oleh karena itu dirinya mengajak seluruh keturunan maupun legiun veteran untuk kembali ke PPM, karena PPM adalah rumah bersama.”Kami bertekad akan membesarkan dan menguatkan kembali PPM di Sumsel,”ujarnya.

Mantan Ketua PPM Kota Palembang ini mengatakan, bahwa kurang lebih 80 ribu anggota yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) pada tahun 2003 lalu, dan tentu pihaknya akan menjemput bola untuk merangkul seluruh anggota PPM. (Zar)

LEAVE A REPLY