Gencar Promosi Beat eSP

0
897

RADAR PALEMBANG – PT Astra Selaku main dealer Honda Palembang terus melakukan promosi pada peluncuran matic terbaru Beat eSP mengusung teknologi canggih, pihaknya optimis mampu bersaing dengan sejumlah kompetitor terlebih dahulu meluncurkan matic.

”Untuk saat ini pada kelas metic kita lebih mempromosikan Beat ESP,” kata Manager Marketing, Andi Darwin, kepada radar Palembang, Selasa (6/1).

Teknologi eSP, Honda BeAT ini dibekali dengan (Enhanced Smart Power) membuat motor ini makin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Teknologi ini sebelumnya telah diaplikasikan melalui Honda PCX 125, Honda Vario 125, dan terakhir Honda PCX 150. Dengan teknologi eSP ini, Honda BeAT eSP ini memberikan akselerasi lebih baik dengan catatan 12,6 detik untuk jarak 0-200 km dan kecepatan maksimum 94 km/jam.

Selain teknologi eSP, Honda BeAT terbaru ini dibekali teknologi ACG Starter (membuat mesin lebih halus pada saat dihidupkan) dan teknologi Idling Stop System (ISS). Berkat fitur ISS, BeAT baru diklaim lebih irit 9 persen menjadi 63 kilometer per liter dibandingkan tipe tanpa ISS hanya 58,5 kilometer per liter.

Sama sepeti sebelumnya, BeAT juga menawarkan berbagai kelengkapan sebelumnya, mulai dari standar samping otomatis, pengunci rem depan, kapasitas bagasi lebih lebar 11 liter, tinggi jok ke tanah lebih rendah yakni 740 mm, dan ground clearance 140 mm. Perbedaan Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP Perbedaan dari kedua varian ini ada pada striping. Honda BeAT eSP memiliki konsep desain sporti sedangkan Honda BeAT Pop eSP memiliki konsep desain stylish.

Honda BeAT eSP nyaris terlihat sama dengan model sebelumnya, hanya ada sedikit sentuhan ubahan pada bagian turup setang dan dek bawah. Sedangkan Honda BeAT Pop eSP mengalami ubahan total desain bodi. Lampu sein depan bergeser ke kedua sisi bawah lampu utama. Lekukan bodi sampai lampu belakang juga mendapat sentuhan baru. (zar)

LEAVE A REPLY