Fokus dan Bertawakal Dalam Berkarir

0
914

RADAR PALEMBANG – Kodratnya seorang perempuan adalah ibu rumah tangga bagi keluarga besarnya. Namun karena tidak ada lagi gender membuat kaum hawa untuk bebas berkarir dan berkarya dalam mengekspresikan diri baik untuk masyarakat maupun perusahaan yang menaunginya, oleh karena itu untuk untuk mencapai apa yang diinginkan tanamkan dalam diri fokus serta berserah diri kepada Allah.

Tanamkan dalam diri untuk tetap fokus baik dalam berumah tangga maupun berkarir dimanapun itu baik PNS, swasta, pengusaha hingga politisi,”kata Endang Trisna Anggota DPRD Palembang yang disambangi Radar Palembang kemarin (13/8).

Menurut politisi Hanura ini, tidak hanya fokus namun perlu perjuangan yang keras. Karena orang yang meraih kesuksesan tidak diraih dengan cara mudah karena kesuksesan diraih dengan susah payah hingga air mata. “Karena tidak ada orang yang meraih kesuksesan tanpa kerja keras di dunia ini, Itu mustahil, karena kesuksesan diraih dari bawah,”kata Endang.

Selain itu, sebagai seorang muslim apa yang diimpikan diserahkan kepada Allah, karena hanya allah lah yag tau rahasia kehidupan manusia. “Jika kita telah berusaha berserah dirilah kepada Allah SWT. Allah pasti rencana yang terbaik untuk umatnya, mesti tanamkan keyakinan untuk meraiah kesuksesan dan kesejahteraan,”kata dia.

Sebelum dipercaya masyarakat Palembang menduduki kursi parlemen. Ia telah terlebih dahulu terjun sebagai seorang pengusaha yang bergerak dibidang busana wanita. Dengan usaha yang telah digeluti sejak lama ini menghantarkannya meraih kesuksesan.

“Saya memberanikan diri terjun kedunia politik karena selama ini peran perempuan di parlemen masih sangat minim. Sehingga dengan kekuatan suara perempuan dapat memberikan anggaran lebih untuk kaum perempuan baik itu kesehatan pendidikan dan sebagainya,”Pungkasnya. (*/zar)

LEAVE A REPLY