Filani dan Dicky Tunggu Surat Resmi Pemegang Saham BSB

0
610

 

 

RADAR PALEMBANG, Dua nama yang diusulkan oleh pemegang saham untuk menempati posisi direksi mengaku siap jika mendapatkan tugas tersebut yakni Filani Zikri Hassan dan Dicky Syahbandinata.

“Saya masih di luar kota dan sejauh ini belum mendapatkat pemberitahuan secara resmi, namun jika memang dipinta saya siap,” kata Zikri kepada Radar Palembang Jumat (30/11).

Dirinya belum bisa berbicara banyak sebab surat resmi dari pemegang saham belum sampai kepadanya karena memang RUPS LB baru dilakukan. Filani Zikri pernah berkarir di Bank Negara Indonesia (BNI), jabatan terakhir yang diembanya adakah CEO BNI Wilayah Padang. Beliau saat ini tercatat sebagai dosen manajemen keuangan di Program Magister Manajemen Universitas Tridinanti Palembang.

Salah satu nama lain yang diusulkan untuk menempati posisi jaran direksi tepatnya Direktur Operasional Dicky Sahbandinata. Pria yang saat ini masih aktif sebagai karyawan Bank bjb ini juga mengaku siap jika dirinya diminta oleh pemegang saham BSB.

“Jika memang Allah menghendaki dan pemegang saham Bank Sumsel Babel meminta saya siap untuk mengikuti mekanisme yang berlaku di sana,” jelas Dicky kepada Radar Palembang Kamis (28/11).

Dicky yang merupakan pria kelahiran Sumsel saat ini menempati posisi sebagai Kepala Divisi Komersial Banking di Bank Jawabarat dan Banten (BJB). Sebelumnya empat tahun lalu dia sempat menjadi Kepala cabang BJB Palembang.

Saat ini saya masih fokus berkarir di BJB, namun jika nantinya ada tugas dan amanat untuk berkarir di Bank Sumsel Babel tanah kelahiran tentu saya siap. Sejauh ini kata Dicky belum ada pemberitahuan secara resmi dari pemegang saham atau dari pihak Bank Sumsel, dia baru mengentahui jika namanya masuk bursa yang akan dicalonkan dari selentingan mulut ke mulut.

“Sekali lagi jika diamanatkan saya siap. Makanya saya menyerahkan sepenuhnya mekanisme yang berlaku di Bank Sumsel Babel,” terang Dicky. (iam)

LEAVE A REPLY