Feng Shui untuk Datangkan Jodoh

0
100

 

 

RADAR PALEMBANG, FengShui tidak hanya untuk rumah, tempat usaha atau kantor. Ada juga feng shui untuk mendapatkan jodoh ataupun sekadar menjalin hubungan. Berikut yang dapat Anda lakukan :

  1. Fokuslah pada arah barat daya

Menurut apa yang diyakini nenek moyang pada jaman dahulu kala arah yang baik saat Anda berusaha menjalin hubungan adalah barat daya, nomor yang sesuai adalah 2, bentuk yang bagus adalah bujur sangkar atau lingkaran, warna yang cocok yaitu kuning. Mungkin inilah alasan mengapa mengikatkan pita kuning utuk menyampaikan pesan cinta pada seseorang.

Buatlah area romantis di pojokan sebelah barat daya tempat tidur Anda. Pindahkan keranjang sampah, baju ataupun buku dari pojokan. Lalu tempatkan foto, gambar, suvenir atau apapun yang menggambarkan keceriaan sepasang kekasih. Misalnya foto ayah dan ibu saat merayakan ulang tahun perkawinan atau foto Anda bersama pasangan.

  1. Lilin dan bunga

Jika Anda masih single, letakkan 2 lilin merah atau kuning pada pojokan. Ambillah bunga-bunga yang melambangkan perkawinan. Rangkai dan letakkan didekat tempat tidur atau diluar ruangan agar Anda segera mendapatkan pasangan yang cocok. Jika Anda telah menikah, letakkan rangkaian bunga di ruang tengah. Ingat jangan di kamar tidur.

Simbol

Memajang miniatur bebek cina, phoeniks atau naga (simbol kebahagiaan saat menikah). Bisa juga dengan meletakkan vas bunga atau hiasan bermotif bola-bola cinta di atas meja atau pojok sebelah barat daya.

Hal lain yang bisa Anda letakkan di pojok sebelah barat daya yaitu : keramik, patung, kerang ataupun barang-barang yang terbuat dari unsur bumi. Semuanya akan lebih baik jika diletakkan berpasangan.

Hal yang sebaiknya tidak Anda lakukan yaitu :

  1. Jangan meletakkan unsur air (misalnya kolam ataupun air terjun) disisi yin pintu depan. Sisi yin adalah sisi kanan pintu rumah. Ini akan menghalangi Anda memperoleh pasangan.
  2. Jangan meletakkan gambar 3 orang di sebelah barat daya kamar tidur.
  3. Jangan meletakkan barang dari kayu atau yang berwarna hijau di sebelah barat daya. Kayu akan merusak elemen bumi saat menjalin hubungan.

Atau Anda juga bisa meletakkan barang dari kayu, berwarna hijau, unsur 3 ataupun memajang naga disebelah timur untuk menjaga keharmonisan keluarga. Sedangkan untuk sebelah barat laut anda bisa menghiasinya dengan barang dari perak, tembaga atau unsur 6 untuk mempermudah hidup anda. Pada sisi barat anda bisa menambahkan barang dari emas, metalik atau unsur 7 untuk menjalin kerjasama yang baik.

Sebelum Anda menerapkan feng shui untuk asmara, terlebih dulu Anda harus berkonsentrasi dan menentukan seperti pasangan yang ideal untuk Anda. Dan yang perlu diingat, lakukan feng shui dengan sepenuh hati dan kerahkanlah seluruh kemampuan Anda.(net)

 

LEAVE A REPLY