Faber Castell Gelar Lomba Menggambar, Hadirkan Kehangatan Keluarga di Family  Art  Competitions

0
1165

RADAR PALEMBANG, Faber-Castell sebagai produsen alat tulis tertua dan terbesar di dunia secara berkelanjutan mengadakan beragam kegiatan dalam mendorong tumbuhnya generasi kreatif di Indonesia. Diantaranya dengan mengadakan lomba gambar yang berhadiah keluar negeri.

Melalui kegiatan lomba gambar, Faber-Castell percaya dengan menggambar merupakan salah satu kegiatan sederhana yang dapat mendorong hadirnya kreativitas di usia dini.

Tahun 2019 inj, Faber-Castell kembali mengadakan kegiatan serupa, dengan mengusung kegiatan Family  Art  Competition  dimana lomba ini akan melibatkan partisipasi aktif orang tua, dan kali ini lomba ini digelar di tiga wilayah.  yakni wilayah satu Jabodetabek,  wilayah 2 pulau Jawa dan  wilayah 3 Sumatera termasuk Sumbagsel. “Hari ini (Minggu (3/3)di Palembang Trade Centre (PTC)  mall dan tanggal 17 Maret Nanti di Lubuklinggau,” kata Saprida Promotion Kordinator wilayah Sumbagsel.
Menurut Dedek sapaanya, juara  1 dari  wilayah regional ini akan dipertandingkan  ditingkat nasional untuk memperebutkan hadiah utama yakni jalan jalan ke Hongkong.  “Juara umum  dan pendampingnya kita berangkatkan keluar negeri,” katanya.
Dedek menceritakan untuk acara di PTC diikuti 1700 peserta yang terdiri 850 orang anak dan 850 peserta. “Lomba dibagi dua sesi.  Sesi pertama pukul 10.00 wib dan sesi kedua pukul 14.00 wib.  Juara 1 hingga harapan 3 akan mendapatkan uang pembinaan,  bingkisan,  tropi dan sertifikat,” jelasnya.

Dedek menambahkan dengan lomba ini, kami berharap akan kembali menghadirkan waktu yang berkualitas antara anak dan orang tua, dengan menghasilkan sesuatu yang kreatif.(sep)

LEAVE A REPLY