Enos & Feri Berebut Dukungan PAN di OKUT

0
680

RADAR PALEMBANG – DPP PAN belum mengeluarkan surat keputusan (SK) dukungan untuk pemilukada di Kabupaten OKU Timur. Kendati demikian, ada dua nama –Feri Antoni dan Lanosin Hamzah (Enos)—harus bersaing untuk memperebutkan dukungan dari partai mata terbit itu. Keduanya sama-sama punya peluang kuat.

‘’Keduanya memiliki peluang yang sama kita untuk diusung oleh PAN, DPP nanti yang akan mengeluarkan keputusan,’’kata wakil ketua DPW PAN Sumsel, Supadmi Kohar, kepada Radar Palembang, kemarin (22/6).

Menurut Supadmi, dari segi survei kedua kandidat memiliki survei yang sama tinggi, disatu sisi Feri sebagai wakil bupati petahana, sedangkan Enos juga sama karena adik Gubernur Sumsel.

“Kita lihat saja nanti siapa yang akan diusung, siapa yang diusung DPP memiliki pertimbangan tersendiri, keduanya adalah adik gubernur Enos dan Meilinda,”ujar Supadmi.

DPW tidak dapat mengeluarkan sikap karena sepenuh kewenangan dalam menentukan keputusan adalah DPP.”Kami serahkan ke DPP, sebelum pendaftaran di KPU sudah keluar, kita ada 3 kursi di DPRD OKU Timur,”ujar Supadmi.

Tentu diharapkan siapapun yang diusung oleh PAN dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat OKU Timur 5 tahun kedepan.  PAN menjadi rebutan kedua pasangan untuk bertarung pada pilkada nanti, pasangan Feri-Melinda baru diusung oleh Partai Golkar, sedangkan tinggal dua partai yang belum menentukan sikap yaitu Demokrat dan PAN, sedangkan partai yang memiliki kursi di DPRD OKU Timur sudah mengusung Enos -Yudha.(zar) 

 

 

 

LEAVE A REPLY