Edukasi Vaksinasi Covid 19 untuk Kaum Millenial

0
237
Ilustrasi Vaksin

RADAR PALEMBANG – Pimpinan cabang ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan BEM STIKES Aisyiyah berkolaborasi mengedukasi masyarakat, Mahasiswa dan semua kader IMM kota Palembang terkait vaksinasi Covid 19.

“Semua ingin dan berharap wabah ini segera berlalu. Salah satu cara untuk selain mematuhi protokol kesehatan untuk mengakhiri wabah ini adalah vaksinasi. Makanya sosialisasi tentang vaksin ini sangat penting, “kata Wahyu

Ketua BEM STIKES Aisyiyah Palembang, usai acara Webiner STIKES Aisyiyah bertemakan Edukasi Vaksinasi Covid 19 kepada Kaum Milenial Jumat (26/2/2021).

Wahyu juga mengajak semua stackholder , dan semua pimpinan OKP Mahasiswa, jangan pernah takut untuk bahu membahu mensukseskan program pemerintah ini. “Dengan adanya program vaksinasi ini kita menginginkan supaya bangsa Indonesia dan terkhusus nya kota Palembang bisa kembali dalam kehidupan normal,dalam nuansa seperti sediakala,dan bisa terbebas dari covid ini, “ucapnya.

Wahyu juga mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak termasuk Pemerintah kota Palembang yang sangat mendukung edukasi vaksinasi pada kaum milenial,dan untuk semua narasumber yang sudah menyisihkan waktu nya demi memberikan informasi dan edukasi terkait vaksinasi.

“Bahwasanya kita ketahui kaum milenial adalah generasi muda yang melek teknologi dan informasi, dengan adanya program edukasi vaksinasi kaum milenial,bisa memberikan informasi ataupun untuk menangkis berita-berita Hoax, berita yang menyesatkan untuk program vaksinasi, “jelasnya. (rel)

 

LEAVE A REPLY