Eddy: Hidup Mengalir Saja

0
186
Edy Yusuf

RADAR PALEMBANG –Munculnya nama besar mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Eddy Yusuf dikancah dunia perpolitikan OKU sebagai calon Bupati OKU membuat peta politik di Bumi Sebimbing Sekundang berubah drastic. Sebagian besar masyarakat OKU berujar bahwa petahana akan mendapatkan lawan sepadan  dalam Pilkada tahun ini memperebutkan kursi OKU 1.

Ketua GNPF OKU H Ali Khan Ibrahim berpendapat, terkait keinginan mantan Wagub Sumsel mencalonkan diri sebagai Bupati OKU merupakan hak dia sebagai warga Negara. ”Jadi hal itu sah-sah saja sepanjang sudah sesuai dengan peraturan yang ada,”  ujarnya.

Menurut dia, masyarakat OKU akan lebih tertarik dengan banyak calon bupati OKU, karena dari situ akan membuat pilkada OKU semakin dinamis. ” Malah nambah bagus kalau calon bupatinya lebih dari dua pasang.  Masyarakat jadi bebas menentukan pilihan dan ini semakin menarik, kalau hanya melawan kotak kosong,” tukasnya.

Sementara, Calon Bupati OKU H Eddy Yusuf menanggapi  santai reaksi beragam masyarakat terkait pencalonannya sebagai Bupati OKU yang semakin hari menjadi sorotan masyarakat  menepis prediksi petahana bakal  melawan kotak kosong. Menurut dia hal itu sudah merupakan jalan kehidupan yang harus dilalui setiap orang,” Perjalanan hidup, mengalir saja,” katanya seraya menambahkan deklarasi pencalonannya sebagai Bupati OKU masih menunggu perintah partai.(yud)

 

 

 

LEAVE A REPLY