Dukung Penuh Pemerintah Al-Hijrah Tunda Resepsi Pernikahan

0
130

RADAR PALEMBANG – Penyebaran Covid-19 atau virus Corona  di Palembang saat inisangat meresahkan bagi masyarakat kota Palembang terutama sejak diumumkannya satu pasien positif Covid-19 di kota Palembang oleh Gubernur Sumatera Selatan pada Selasa 24 Maret 2020 lalu.

Salah satu bentuk kepedulian Al-Hijrah Islamic Convention Centre Palembang yakni dengan mewujudkan program “AL – Hijrah Peduli Corona” untuk mengikuti arahan dari Pemerintah Indonesia serta mengacu maklumat Kapolri nomor : MAK/2/III/2020.

“Kami Yayasan Masjid Al – Hijrah tentunya membuat Al-Hijrah Islamic Convention Centre dan Yayasan Mesjid Alhijrah melakukan dukungan penuh kepada pemerintah Kota Palembang dalam pencegahan penyebaran Covid-19, dengan menunda segala bentuk kegiatan acara resepsi pernikahan dan segala kegiatan pertemuan lainnya di Al Hijrah Islamic Convention Center,” ujar RM Riyan Zakaria Djauhari, Manager Al-Hijrah Islamic Convention Centre, Kamis (26/3)

Hal ini dalam rangka mematuhi kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kota Palembang dan keputusan pihak gedung Al- Hijrah untuk menunda segala bentuk kegiatan acara resepsi penikahan dan pertemuan lainnya di gedung Al-Hijrah. Hal ini juga didukung penuh oleh  bapak Fahrie Adianto, Wakil Ketua komisi II DPRD Kota palembang dari Fraksi Golkar.

“Al-Hijrah masih menerima booking untuk resepsi pernikahan  periode tahun 2021. Untuk paket promo Topaz juga masih ada dan akan kita perpanjang,” tutupnya. (hen)

LEAVE A REPLY