Dukung IKM, Pemkot Palembang Sediakan Space Promosi Di Lobby Bandara

0
129
Kepala Dinas Perindustrian Kota Palembang, Novran Hansyah Kurniawan

RADAR PALEMBANG – Untuk mendukung dan membantu promosi di dunia Industri Kecil Menengah (IKM) di Kota Palembang, Dinas Perindustrian Kota Palembang tahun 2021 ini  bekerjasama dengan PT Angkasa Pura untuk memberikan space promosi atau Pojok Positif di ruang tunggu keberangkatan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Kepala Dinas Perindustrian Kota Palembang, Novran Hansyah Kurniawan mengatakan, kerjasama bersama angkasa pura sudah terjalin sejak tahun lalu, dan tahun ini kembali di perpanjang. “Jadi nanti kami akan memasang pojok positif sebagai sarana promosi dan penjualan bagi IKM yang ada di Palembang,” ujarnya Rabu (13/1/2021)

Dia mengatakan, bedanya kerjasama tahun ini dari tahun sebelumnya adalah pojok positif tersebut akan di letakkan di lokasi ruang tunggu keberangkatan di bandara. “Kalau tahun lalu pojok positif nya berada di lantai 2 di rumah Limas,” jelasnya.

Nantinya dinas perindustrian akan bekerjasama juga dengan asosiasi yang akan menentukan berapa IKM yang akan bergabung. “Nantinya promosi tersebut bisa dari sandang, pangan ataupun logam,” terangnya.

Sekarang pihak angkasa pura sedang mendesain space untuk promosi tersebut. Dan progam ini tidak menggunakan dana APBD Kota Palembang. “Nanti IKM yang ikut di program pojok positif ini tidak akan di pungut biaya,” pungkasnya.(Spt)

LEAVE A REPLY