Dua Jam BCA Expo, Tranaksi Tembus Rp20,3 Miliar

0
699

 

RADAR PALEMBANG, Evant BCA Expoyang  digelar mulai Jumat 23-25 Februari 2018 di komplek Social Market langsung diserbu banyak pengunjung baik dari nasabah BCA maupun pengunjung  SoMa.

“Antusias pengunjung cukup tinggi,hal ini terlihat dari SPK yang sudah tercatat, barudua jam penyelenggaran , transaksi cukup tinggi. Untuk SPK KKB tercatat sudah Rp7,5 miliar dan untuk KPR Rp12,8 miliar,” jelas Daniel Hendarto Kakanwil BCA Wilayah VI Palembang disela acara Expo Kamis (23/2).

Acara BCA Expo tahun ini merupakan program pengembangan dari kegiatan Auto Show  yang rutin dilaksanakan BCA setiap tahun. Namun khusus tahun ini kegiatan dilaksanakan lebih meriah lagi, sebab bukan saja brand otomotif semu merek yang ikut meramaikan, namun beberapa property dari pengembang besar juga ikut dilibatkan, termasuk dari beberapa distributor elektronik.

“Antusias masyarakat untuk SPK dalam artian melakukan akad kredit bersama BCA cukup tinggi ini terlihat dari jumlah yang sudah ada. Kami yakin selama tiga hari bisa menghimpun transaksi minimal Rp100 miliar.

Evant BCA Expo yang digelar di Kompleks Social Market yang ada di jalan Veteran siap digelar selama tiga hari kedepan. Beberapa brand otomotif properti elektronik dan BCA group ikut meramaikan acara ini.

Ada sekitar 25 mobil dari berbagai merek dan diler terpajang menghiasi gedung parkiran SoMa, dari deretan mobil tersebut terdapat mobil mewah Mercedes Benz E-Class.

Sementara dari properti ada perumahan elit group aciputra yakni Citra Land. Semantara dari BCA Group ada bebera tenant mulai dari BCA Life, BCA Insurance KKB BCA, KSM BCA dan yang lainya.

Selama pagelaran BCA Expo pengunjung maupun nasabah yang datang bisa menikmati berbagai penawaran menarik seperti bunga 3,61 persen KKB untuk tenor 2-3 tahun dan untuk KPR ada bunga ringan 5,61 persen fix 2 tahun fan 6,61 persen untuk yang 3 tahun. (iam)

 

 

 

LEAVE A REPLY