DPRD Prabumulih Dilantik 27 September

0
540

 

RADAR PALEMBANG  РAnggota DPRD Kota Prabumulih periode 2014 Р2019 akan dilaksanakan pada tanggal 27 September 2014 ini, itu yang dikemukakan oleh Sekretaris Dewan Drs Aris Priadi MM, kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Rabu (17/9).

“Hari ini kita rapat persiapan untuk masalah pelantikan tersebut, dan rencananya akan ditetapkan tanggal 27 ini,” ujar Aris Priadi. Ditambahkannya, bahwa mulai besok Kamis pihaknya akan mulai untuk menyebarkan undangan.

“Kurang lebih sekitar 500 undangan yang akan disebarkan baik ke pihak Provinsi maupun kepada pihak DPRD Kabupaten/Kota,” katanya. Ditambahkan pula untuk pihak keluarga dari anggota dewan yang baru dilantik tersebut, pihak DPRD membatasinya hanya sebanyak 5 orang.

“Hal itu disebabkan karena kapasitas tempat yang terbatas, dalam gedung hanya mampu menampung untuk pihak undangan sebanyak 250 orang saja. Sedangkan di luar gedung hanya untuk 100 undang,” jelas Sekwan Aris Priadi.

Mengenai dana, Sekwan juga menjelaskan dapat mencapai Rp 50 juta. “Kurang lebih sekitar Rp 50 Juta, dominannya digunakan untuk anggaran makan minum, pengukuran untuk baju anggota dewan yang baru,” ujarnya.

Mengenai pengamanan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian. “Kalau dari kami meminta sekitar 100 orang personel kepolisian atau sesuai standar yang akan ditetapkan oleh Pihak Kepolisian Polres Prabumulih,” pungkas Aris Priadi. (rd5)

LEAVE A REPLY