DPC PAN Palembang Dukung Penuh Keputusan DPP

0
398

Terkait Calon Anggota formatur

RADAR PALEMBANG – 14 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Kota Palembang mendukung penuh keputusan DPP dalam mengeluarkan nama-nama anggota formatur terpilih pada musyawarah daerah (musda) PAN Palembang yang akan berlangsung pada 31 Januari mendatang.

“Kami mendukung penuh keputusan DPP dalam memutuskan nama-nama anggota formatur nanti,”kata juru bicara 14 DPC Budianto di kantor DPD PAN Palembang, Jumat (15/1).

Menurut Budianto bahwa keputusan DPP PAN nanti adalah keputusan terbaik untuk mengerakan roda organisasi PAN kedepan khususnya di Palembang.

Sejumlah harapan disuarakan DPC PAN kepada ketua DPD PAN periode 2021-2026 mendatang, diantara ketua mendatang memiliki loyalitas dan royalitas.

“ketua DPD nanti dapat menjadi pigur untuk membesarkan partai dan merangkul semua kader, jika kita bersatu dan solid maka PAN akan semakin besar, dan meraih kesuksesan dalam menghadapi agenda politik kedepan,”ujar Budianto.

Terkait adanya dukungan kepada beberapa calon anggota formatur menjadi ketua DPD tidak benar, namun DPC hanya memberikan dukungan untuk menjadi calon anggota formatur bukan menjadi ketua DPD.”Dukungan yang diberikan untuk tidak disalahkan gunakan karena dalam memutuskan yang menjadi ketua DPD hak dari DPP,”urainya.

Sementara itu, ketua Steering Committee musda DPD PAN Supriadi Sutan Rajo Mudo menyampaikan ada 21 nama yang mendaftar sebagai calon anggota formatur, sedangkan yang mengembalikan formulir pendaftaran sebanyak 16 nama.”Setelah diverifikasi oleh DPW hanya 14 nama yang memenuhi syarat,”kata Rajo.(zar)

LEAVE A REPLY