Dokter Gigi Selingkuh Kepergok Sama Suami

0
4191

 

 

 

 

RADAR PALEMBANG, Dugaan perselingkuhan seorang dokter perempuan berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) membuat heboh Warga Karang sari Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu (OKU). Oknum dokter tersebut diketahui berinisial Fn. Dia digerebek suaminya sendiri tengah berduaan dengan seorang pria yang diduga selingkuhannya dalam rumahnya di Karangsari, Jl Ratu Penghulu, RT 04, Dusun VII. Ironisnya, si dokter gigi tengah hamil.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, dokter perempuan tersebut seorang dokter gigi di salah satu Puskesmas masih di wilayah Kota Baturaja. Sedang pria selingkuhannya berinisal Ks. Keduanya kedapatan suami dokter gigi ini diduga tengah bercumbu dalam rumah si dokter.

Penggerebekan tersebut terjadi sekira pukul 15.00 WIB kemarin sore (17/04). Ini terkuak setelah pria idaman lain (PIL) drg Fn kabur dari rumah penggerebekan di RT 04 menuju Jl Gandaria, RT 07 yang berdekatan. Saat kabur, kondisi Ks lengan kiri terluka diduga kena bacok. Puluhan warga juga mengejar Ks dan informasinya ada yang membawa pedang. Warga juga meneriaki Ks dengan kata-kata “maling” (pencuri).

Beruntung Ks yang juga sudah punya istri ini diselamatkan pekerja yang tengah membangun mushola di RT 07. Dia pun kemudian diamankan dan dibawa ke rumah perangkat desa setempat. Terpisah, Kapolsek Baturaja Timur, AKP Saharuddin, saat dikonfirmasi membenarkan ada kasus tersebut. Kata Kapolsek, kasus tersebut tidak ditangani ke ranah hukum karena sudah diselesaikan warga melalui musyawarah perdamaian.

Musyawarah perdamaian, menurut dia, disaksikan langsung tiga pilar Desa Tanjung Baru. Masing-masing Kepala Desa (Kades), Bhabinkamtibmas, dan Babinsa. “Kita sudah menerima laporan lisan dari Bhabinkamtibas soal perzinahaan. Tapi sudah selesai karena didamaikan dalam musyawarah melibatkan tiga pilar Desa Tanjung Baru,” jelas Kapolsek. (yud)

 

LEAVE A REPLY