Ditemani Latihan, Beto tak Paksa Anak Lelakinya Jadi Pesepakbola

0
419

RADAR PALEMBANG- Setelah kepulangannya usai membela Tim Nasional Indonesia U-23 kontra lawan Korea Selatan beberapa hari lalu (23/6), Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves kembali mengikuti latihan rutin bersama Skuat SFC. Namun ada yang berbeda dari biasanya. Aktivitas Beto kali ini ditemani oleh anak-anaknya dan tamu istimewa dia, yaitu sang ibunda.

Beto mengakui, kehadiran anaknya bukanlah yang pertama saat dilapangan. Namun memang, anak tertuanya Gabriel (13 tahun) sangat jarang bersama dia. Sebab, sang anak telah menetap di Brazil. Gabriel sendiri merupakan hasil dari pernikahannya terdahulu.

Tidak hanya Gabriel, kedua anak perempuan dia, bersama Roesmala Dewi, yaitu Daniela (8 tahun) dan Dandara (4 tahun) juga diajak serta. Saat berlatih sore di Lapangan Gelora Sriwijaya. Kabar lain, istri beto tersebut ternyata sedang mengandung anak ketiganya.

Di sela latihan Beto pun tampak mengajak Gabriel untuk bermain bola dan menemaninya latihan. Topskorer tim berjuluk Laskar Wong Kito ini mengaku, Ia tak ingin memaksakan anaknya untuk mengikuti jejak karir sebagai seorang pesepakbola.

Hanya saja, si sulung tampak senang sekali mengolah si kulit bundar dan hal ini membuatnya cukup senang. “Dia tampak senang, seperti saya dahulu senang bermain bola. Jadi tidak saya paksakan, bahkan saya ajak dia berlatih biar dia tau kalau papanya seperti apa,” katanya saat diwawancarai Radar Palembang.

Apalagi, Beto mengaku gembira selama berlatih ditemani oleh orang-orang yang sangat dicintainya. Ia juga merasa amat bahagia melihat anak-anaknya antusias dalam memainkan bola, meskipun hal itu bukan karena dipaksa oleh Beto.

“Ini bagus untuk saya. Melihat mereka senang, saya latihan pun jadi senang,” jelasnya.

Terlebih Dewi Costa sapaan akrab istri Beto yang tengah mengandung, juga berharap akan kembali dikaruniai anak laki-laki agar jumlah anaknya pas. “Jadi kalau dapat laki-laki lagi, bisa dua cowok dan dua cewek,”tutupnya sambil tertawa.(fen)

LEAVE A REPLY