Displin, Konsisten dan Komitmen Diutamakan

0
286

 

+ Berkat Pengalaman Kerja Dengan Perusahaan Asing

RADAR PALEMBANG,  Lebih dari dari 23 tahun bekerja perusahaan asing bidang Stainless Stell manufacturing  membuat kedisiplinan Anggota DPRD Kota Palembang Fauzi Achmad makin tinggi, kedisiplinan diterapkan Fauzi selama ini sehingga membuat karirnya semakin cemerlang dalam dunia politik.

Menurut Fauzi di perusahaan ia mencari nafkah harus disiplin jika tidak disiplin maka karyawan tidak akan lama berkarir dengan perusahaan tersebut.”Disiplin waktu nomor 1, jika masuk kerja jam 8 maka datang sebelum jam tersebut,”kata Fauzi kepada Radar Palembang yang disambangi, kemarin (1/12).
Karena waktu itu dijalani setiap hari, dilanjutkan politisi PAN ini menjadi kebiasaan setiap hari apapun kegiatan yang dilakukan maka dirinya selalu hadir on time.”On time menunjukan bahwa orang tersebut disiplin atau tidak,”kata Fauzi.
Bukan hanya disiplin dalam bergaul dengan siapaun dan dimanapun ia selalu konsisten dan komitmen terhadap apa yang dilakukan sehingga dengan itu kesuksesan akan mengikuti sendirinya.
Tentu sebagai wakil rakyat dirinya terus memperjuangkan untuk kepentingan rakyat yaitu soal pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lainnya.
“Jika program tersebut sepenuhnya untuk kepentingan rakyat maka akan saya dukung penuh, karena saya dipilih sebagai perpanjangan dari suara rakyat,”ungkap pria memiliki jiwa sosial tinggi ini.
Bukan hanya sebagai politikus namun Fauzi juga seorang dosen pada tahun 2005-2017 dirinya ngajar di Universitas islam Attahiriyah dan saat ini dosen di pasca sarjana UKB. Tukasnya Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD kota Palembang ini.(zar)

LEAVE A REPLY