Diskon Facial 50% di IPH Skin Clinic

0
875

RADAR PALEMBANG – Berada di negara dengan iklim tropis, penggunaan skincare merupakan hal penting dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, baik itu di luar maupun di dalam ruangan. Hal ini disampaikan dr. Indah Permata Hati, CEO IPH Skin Clinic, Rabu (15/1)

“Bahaya paparan sinar matahari bisa menimbulkan bintik hitam atau flek pada wajah. Untuk mencegahnya bisa menggunakan cream dengan nilai kandungan SPF minimal 30, karena bisa menangkal radiasi sinar matahari hingga mencapai 97 persen,” anjurnya.

Untuk menjaga  dan merawat kesehatan kulit, IPH Skin Clinic yang  berlokasi di Jalan Talang Kerangga RT 022 RW 008 Palembang ini memberikan berbagai treatment dan menggunakan serangkaian produk IPH Skin Clinic sebagai solusi untuk mendapatkan kulit yang sehat, cantik, dan indah.

Salah satu treatment yang diberikan klinik yang baru menggelar grand opening 12 Januari 2020 lalu  yaitu basic facial mulai dari harga Rp99.000.Treatment facial yang berdurasi selama satu jam hingga 2 jam apabila menggunakan alat, benar-benar memberikan sensasi massage yang membuat pasien rileks. Belum lagi wedang jahe yang disuguhkan selepas treatment.

“Kami memiliki tenaga terapis yang sudah berpengalaman selama 11 tahun di bidang kecantikan. Saat ini, kami juga sedang ada promo khusus dan voucher diskon 50 persen khusus untuk facial yang berlaku hingga 31 Januari 2020,” terangnya.

Tak hanya berbagai macam facial, klinik dengan desain interior cantik yang didominasi dengan warna pink dan coklat ini juga menawarkan treatment lain seperti Microdermabrasi, Radio Frequency,  Peeling, Oxygeneo, Skin PRP, Skin Light Terapy, Botox, Filler, treadlift, PRP Scar, Injeksi, dan Infus whitening.

Menepis anggapan akan adanya ketergantungan apabila melakukan perawatan, dr.Indah menjelaskan, ibarat mobil yang harus dirawat dan dijaga, begitu juga dengan kulit. “Kalau mobil perlu dicuci maupun service, sama halnya kulit kita, perlu dirawat dan diberi nutrisi. Wajar saja, kalau tidak dilakukan kulit akan kembali kusam,” tutup dokter cantik ini. (hen)

LEAVE A REPLY