Diskon 40 Persen di MHC Palembang

0
118
MODENA Home Center, Palembang.

RADAR PALEMBAMNG – Kabar baik bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya yang ingin mencoba langsung kecanggihan produk MODENA sebelum memilikinya. Hari ini, PT.MODENA Indonesia secara resmi membuka MODENA Home Center yang merupakan sebuah inovasi layanan terpadu di kota Palembang.

“Kami bersyukur atas animo masyarakat Palembang yang cukup besar untuk menggunakan produk MODENA, oleh karena itu hari ini kami membuka MODENA Home Center (MHC) yang kedua di kota ini,”ujar Herman Lim, Branch Manager PT.MODENA Indonesia cabang Palembang.

Di MHC, sambung dia, pengunjung tidak hanya dimanja dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, mulai dari lini Cooking, Cleaning, dan Cooling namun juga disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik.

“Sales Consultant kami akan dengan senang hati memberikan informasi detail mengenai produk yang pengunjung inginkan, bahkan akan mengajak pengunjung untuk mencoba produknya terlebih dahulu,”kata dia.

Dengan demikian, pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut sebelum memutuskan untuk membeli. Berdiri di lokasi yang strategis, MODENA Home Center beralamat di Jl.Mayor Salim Bantubara no. 4B RT 014 RW 006 Kel. 20 Ilir , Kec. Kemuning, Sekip Tengah – Palembang.

Dengan display cantik ala MODENA, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk MODENA di dalam rumah.

Dengan demikian, konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produknya saja, namun  sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah.

Diskon Istimewa

Menyambut debut layanan MODENA Home Center Palembang yang kedua ini, Herman Lim menyatakan, MODENA telah meyiapkan penawaran istimewa yaitu potongan harga hingga 40%.  “Ini tak lain sebagai bentuk apresiasi dan harapan MODENA untuk mendapatkan serta menjaga loyalitas konsumen yang berada di kota Palembang,”ungkap dia.

Herman Lim mengungkapkan, pembukaan MODENA Home Center akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk MODENA. Ini merupakan langkah  MODENA untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances.

“Dengan hadirnya MODENA Home Center yang kedua di kota Palembang, membuat MODENA merasa lebih mudah menjangkau konsumen. Harapan kami, kedekatan yang tercipta membuat MODENA dapat makin meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen yang merupakan komitmen kami, sehingga kepercayaan dan loyalitas konsumen dapat terus kami jaga.”

“Selama momen istimewa ini MODENA mengundang masyarakat Palembang untuk mengunjungi Modena Home Center dan menikmati pengalaman menyenangkan bersama MODENA,” ujar Herman Lim.

Berteknologi Terkini

Salah satu produk unggulan yang menjadi daya tarik adalah MODENA Magne BI 0721. Induction HOB dengan sumber tenaga listrik yang memanfaatkan reaksi elektromagnetik antara kompor dengan alat masak, reaksi tersebut menghasilkan panas hingga menyebar pada alat masak dan mematangkan masakan secara merata dan lebih cepat.

Bermaterial Schoot Glass, ceramic glass berkualitas tinggi dan dipadukan dengan warna diamond black yang menawan dan minimalis. Selain itu terdapat sliding touch control yang membantu pengguna untuk mengatur 9 power level dan booster control yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Produk unggulan lainnya yakni water purifier MODENA RO 8115, mampu memfilter air ledeng yang banyak kandungan zat terlarutnya menjadi air murni dan siap dikonsumsi, karena memiliki 4 filter pemurnian yang terdiri dari : PP Sedimen, C1 Pre Carbon, RO Reverse Osmosis, C2 Post Carbon. Konsumen hanya perlu mengganti filter  kurang lebih  6-12 bulan sekali sehingga bisa lebih hemat dan sehat.

Untuk mempercantik area dapur, memperkenalkan sink MODENA Massenza KS 7270 C yang bernuansa warna rose gold. Dilengkapi dengan tekhnologi noise absorber yang akan meminimalisir suara sehingga suara air yang mengalir ke dalam sink tidak berisik.

Terbuat dari material stainless steel 304 yang anti karat, kitchen sink ini memiliki 2 wadah untuk mencuci sehingga proses pembersihan berbagai peralatan menjadi lebih teratur. Sink ini bisa dipadukan dengan tap MODENA Primavera KT 4665 C  yang memiliki kesamaan gaya dari segi design sehingga memberikan sentuhan elegan pada dapur. (dav) 

 

LEAVE A REPLY