Pemeran Pemain Jailangkung 2 Temu Fans di OPI Mall

0
223

 

 

RADAR PALEMBANG- Menjelang tayang pada 15 Juni 2018, film horor Jailangkung 2 menggelar meet and greet. Berlangsung di atrium OPI Mall, ratusan penggemar menyambut tiga pemain film Jailangkung 2 yang datang Selasa (12/6) sore itu.

Pemeran utama Jefri Nichol yang berperan sebagai Rama mengungkapkan, karakter dia tidak mengalami perubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan Jailangkung. Akan tetapi, di film ini Nichol harus belajar menyelam karena ada adegan menyelam di dasar laut.

Alhasil sebelum shooting, Nichol dan Amanda berlatih menyelam selama dua hari dengan intens. “Saya sempat berlatih menyelam sampai ke kedalaman 30 meter di Manado. Latihan menyelam ini harus dilakukan karena untuk keperluan adegan. Kami ingin semua adegannya meyakinkan,” tutur Nichol.

Kedua menyebutkan, jika dibandingkan dengan film pertama, proses shooting film ini lebih seru dan menyenangkan. Pasalnya, dia bisa jalan-jalan sampai ke Manado. Selain itu, adegan yang harus dilakoni lebih padat dan kompleks. “Di film pertama total ada 180 scenes. Nah, di Jailangkung 2, hanya 90 scenes tapi lebih padat, kompleks, dan intens. Buat kami pemain juga lebih seru,” kata Nichol.

Pemeran Bella, Amanda mengatakan, pesan yang ingin disampaikan lewat Jailangkung 2 adalah hubungan keluarga yang erat akan menjadi solusi setiap masalah. Selain itu, jangan pernah coba bermain-main dengan hal mistis, karena hal seperti bukan untuk dipermainkan.(sep)

LEAVE A REPLY