Dirikan Posko Darurat Setiap Ada Musibah

0
281

RADAR PALEMBANG– DPW PKS melalui infrastruktur DPC yang ada di bawah selalu mendirikan posko darurat ketika masyarakat terkena musibah mulai dari bencana kebakaran hingga bencana alam, dengan adanya posko tersebut dapat membantu para korban.

Anggota DPRD Sumsel, Syaiful Padil mengatakan bahwa posko yang didirikan sebagai reaksi cepat dari PKS untuk membantu masyarakat yang terkena mussibah seperti yang dialami korban kebakaran Karang Anyar Kecamatan Gandus.

“Kami hadir bukan saat ada agenda politik saja namun kami akan selalu hadir untuk masyarakat kapan pun dan dimanapun, seperti saat ini mendirikan posko darurat bagi korban kebakaran,”kata Syaiful saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Kemarin (20/10.

Dijelaskan Syaiful, bantuan yang diberikan oleh PKS sebanyak 80 kardus mie instan, kemudian pakaian layak pakai. Karena para korban sangat membutuhkan makanan dan pakaian.

” Sembako dan mie ini diberikan oleh para kader dan anggota Fraksi PKS baik provinsi maupun kabupaten kota,”ujar dia.

Bukan hanya dari kader namun pihaknya juga menerima jika ada masyarakat bantuan melalui posko PKS, yang nantinya bantuan ini diberikan secara langsung kepada para korban.

“Kami juga akan memantau bahwa pemerintah provinsi akan memberikan kepada para korban kebakaran, dengan bantuan ini semakin membantu para korban, ” tukasnya. (zar) .

LEAVE A REPLY