Dikunjungi Pengurus PTITD dan Martresia Pusat

0
365

 

 

 

RADAR PALEMBANG – Pengurus Perkumpulan Tempat Ibadah Tridarma (PTITD) dan Majelis Rohaniawan Tridarma (Martresia) Pusat Kamis (13/9) mengunjungi Palembang Sumatera Selatan (Sumsel).

Ketua Majelis Rohaniawan Komda Sumsel Chandra Husin mengatakan, kalau Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan pengurus pusat ke beberapa kota yang ada di Sumatera termasuk Palembang.

“Palembang kota terakhir yang mereka kunjungi sebelum balik ke Jakarta, sebelum ke Palembang mereka telah mengunjungi Bengkulu, Padang dan Jambi,”ungkapnya.

Menurut Chandra, pengurus PTITD dan Martresia pusat yang berkunjung ke Palembang yakni Sekjen PTITD Gunawan, Sekjen Martresia Hendra, Bendahara Tan Chi Hui dan Kepala bidang organisasi Go Se Kian. “Mereka berkunjung dalam rangka silaturahmi dengan pengurus PTITD dan Martresia komda sumsel karena merupakan pengurus baru,”katanya.

Chandra mengatakan, para pengurus PTITD dan Martresia pusat dalam kunjungan kali ini diajak keliling Palembang termasuk mengunjungi tempat ibadah Tridarma yang ada di kota Palembang yakni Kelenteng Chandra Nadi 10 Ulu, kelenteng Gie Hap Bio jalan Dr Wahidin dan ke Pulau Kemaro. (sep)

LEAVE A REPLY