Dewan Kritisi Pelayanan PLN

0
751

 

RADAR PALEMBANG – Banyaknya keluhan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan PLN akhir-akhir ini, mendapat perhatian serius dari anggota DPRD Sumsel asal daerah pemilihan II Wilayah Palembang II.

Untuk itu, pada reses perdananya anggota DPRD Sumsel priode 2014-2019 ini, mengunjungi kantor PLN dan meminta mereka memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.

Ditemui usai bertemu dengan PLN, Anggota Dapil II DPRD Sumsel Mgs Syaiful Padli mengatakan, selama beberapa hari terakhir dirinya menerima banyak keluhan dari masyarakat terkait pelayanan PLN yang sangat buruk. Bahkan, statusnya di jejaring sosial meandapat perhatian serius dari masyarakat.

”Saya menerima banyak keluhan dan aspirasi masyarakat, baik secara langsung maupun melalui jejaring sosial. Dan dalam pertemuan dengan PLN tadi, saya menyampaikan semua keluhan masyarakat tersebut. Termasuk masalah kontribusi yang akan diberikan PLN kepada konsumen, akibat pemadamanan yang kerap mereka lakukan,” ujar Politisi PKS, Kamis (13/11).

Karena PLN ini merupakan pelayanan publik, maka dirinya meminta PLN untuk memperbaiki pelayanan. ”Kami minta PLN terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena ada jutaan masyarakat maupun industri kecil dan menengah yang sangat bergantung dengan pelayanan PLN,” bebernya.

Sementara GM Unit Induk Pembangunan III PT PLN, Zuaib Zakaria mengaku sangat apresiatif terhadap kepedulian dewan terhadap permasalahan yang dihadapi PLN. Pihaknya sudah menyampaikan kondisi dan rencana seperti apa ke depan untuk mengatasi krisis listrik di Sumsel khususnya di Kota Palembang.

”Saat ini krisis sudah berhenti dan sebetulnya pada hari ini tidak ada lagi pemadaman listrik. Kalaupun masih ada pemdaman itu sifatnya insidentil seperti ada pohon yang roboh dan lainnya.” (zar)

LEAVE A REPLY