David Konsumen Pertama CBR 250RR SP Quick Shifter 

0
133
Astra Motor Sumatera Selatan, menyerahkan CBR 250RR SP Quick Shifter kepada pembeli pertama, David.

RADAR PALEMBANG – Astra Motor Sumatera Selatan menyerahkan secara langsung Honda CBR250RR SP Quick Shifter kepada konsumen pertama bertempat di OPI Mall, Sabtu, (7/11/2020).  Dengan performa terbaik di kelasnya, Honda CBR250RR SP Quick Shifter menjadi sepeda motor yang ditaksir oleh David Joroh sebagai konsumen pertama yang bertempat tinggal di Pusri Palembang.

Dalam hal ini, manajemen Astra Motor Sumsel memberikan apresiasi berbentuk souvenir Honda Genuine Apparel berupa helm, jaket, masker dan accesories CBR 250 kepada konsumen pertama atas kepercayaannya memilih Honda CBR250RR SP Quick Shifter.

“Ayah saya indent motor ini dari 27 Agustus 2020 dan melakukan pembelian di dealer Bintang Mulia Jaya Palembang. Saya juga sudah coba motornya, performanya keren sekali, motor ini akan saya pakai untuk pergi kesekolah,”ujar Billy anak dari bapak David.

Christian Maradona selaku Supervisior Area Astra Motor Sumsel mengatakan, masyarakat semakin selektif dalam memilih sepeda motor sebagai pemenuhan gaya hidup. Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini sangat cocok untuk mewujudkan sepeda motor exclusive yang sesuai dengan keinginan mereka.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter mewujudkan mimpi para pecinta motor supersport yang menginginkan performa agresif dan kencang layaknya motor balap.  Model ini diluncurkan dengan performa terbaik dan fitur terlengkap di kelasnya untuk memenuhi ekspektasi konsumen motor sport di Tanah Air.

Adanya fitur Quick Shifter yang digunakan di MotoGP juga bisa di rasakan oleh konsumen. Dimana fitur ini mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling, sehingga pengedaranya dapat lebih fokus dalam menikmati manuver yang akan dilakukan.

Selain itu fitur Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan Engine Brake saat penurunan gigi secara ekstrem, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan untuk kenyamanan berkendara saat kecepatan tinggi maupun rendah.

AHM memberikan varian 3 pilihan warna antara lain Bravery Red Black dibandrol dengan harga Rp 75.960.000, Racing Red Rp. 76.557.000 dan juga untuk Special Edition Garuda x Samurai SE diharga Rp. 76.960.000 (OTR) Sumatera Selatan.

Superior Performance dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini memiliki mesin 250cc 2 cylinder, Liquid Cooled, DOHC Engine  yang compact ini bebih responsive dan lebih bertenaga sehingga menjadi performa Terbaik di Kelasnya.

Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan motor. Hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai top speed hingga 172kpj, catatan waktu ini menempatkan varian terbaru Honda CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder.

“Dari sisi desain, Honda CBR250RR SP Quick Shifter memiliki tampilan yang agresif dan aspek fungsionalnya mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai,”kata Christian.

Selain itu, sambung dia, varian terbaru dari Honda CBR250RR ini hadir dengan logo baru yang disematkan pada bodi samping kanan dan kiri motor.

Ketersedian accecories dan part untuk CBR250RR SP Quick Shifter bisa didapat di bengkel resmi Honda (AHASS), toko spare part resmi Honda, dan bisa juga melakukan pemesanan secara online di aplikasi Motorku X.

“Varian motor baru ini dapat dipesan di dealer Honda Wing di Palembang yaitu bertempat di Astra Motor Plaju, Honda Bintang Motor, dan Gratia Plena Mas yang merupakan dealer khusus untuk pembelian motor premium dengan fasilitas yang ditawarkan yaitu sales people, ruang tunggu yang nyaman, fasilitas bengkel khusus unit premium serta mekanik khusus unit premium,”ujar Christian. (dav) 

 

 

LEAVE A REPLY