Dalam Hitungan Menit SSS Ludes Terjual

0
294
Grand Opening (GO) brand busana syar'i Si.Se.Sa

RADAR PALEMBANG – Ada yang berbeda pada saat Grand Opening (GO) brand busana syar’i ternama Si.Se.Sa yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Sabtu (28/9). Tamu undangan terlihat antusias. Mereka seolah tak sabar ingin segera berbelanja produk ready to wear dengan kualitas deluxe.

Brand yang fashionable dengan ciri khas girly, feminime dan elegan ini memang sudah menjadi icon busana syar’i dan sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh sisesalovers yang ada di kota Palembang. Hal ini terlihat dimana dalam hitungan menit semua produk Si.Se.Sa yang dihadirkan pada saat GO ludes terjual.

Si.Se.Sa yang diambil dari penggalan nama tiga bersaudari yakni  Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera ini memang senantiasa menghadirkan karya yang inovatif, kreatif, inspiratif, dan original, sehingga Si.Se.Sa mempunyai pelanggan setia hingga ke luar negeri.

Kesuksesan tiga bersaudari mengelola Si.Se.Sa tidak lepas dari  peran dan arahan ibunda tercinta  Merry Pramono yang juga seorang desainer senior. Merry Pramono mengatakan awalnya Si.Se.Sa dikelola oleh dirinya, belakangan Merry menyerahkan bisnis ini kepada ketiga anaknya. “Sudah saatnya regenerasi, sekarang brandnya menggunakan nama anak-anak, saya cukup di belakang layar aja,” ujar wanita yang juga anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini.

Merry menambahkan kalau Si.Se.Sa sangat menjaga kualitas bahan yang dipakai baik khimar maupun dress. Tidak heran harga yang ditawarkan  cukup fantastis. Untuk khimar harga yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu, sedangkan untuk dress sendiri mulai dari Rp950 ribu. “Untuk urusan harga kita sesuai bahan, contoh khimar swarovski untuk yang full harganya bisa mencapai Rp5 jutaan, untuk koleksi terbaru khimar dengan logo khusus SSS itu seharga Rp950 ribu,” jelasnya.

Keunggulan dari produk Si.Se.Sa, lanjut Merry selain adem, khimarnya juga membuat wajah terlihat lebih tirus, selain itu menggunakan bahan berkualitas dan limited edition.

Grand Opening Si.Se.Sa Boutique Palembang  juga diisi dengan Trunk Show yang menampilkan koleksi khimar dan dress  flare dan clock yang fashionable. (hen)

LEAVE A REPLY