Daira Hotel Berbagi Dengan Anak Panti

0
439

 

 

RADAR PALEMBANG – Di Bulan Ramadan kali ini, The Daira Hotel yang merupakan salah satu hotel berbintang empat  di Kota Palembang mengadakan buka bersama dengan 4 panti asuhan yang ada di Palembang, diantaranya Panti Asuhan Hidayatullah dan Peduli Kasih, dimana mereka telah mengadakan buka bersama pada minggu lalu, sedangkan untuk kali ini pihaknya mengundang kembali Panti Asuhan Mutiara Kasih dan Kita Peduli dalam kegiatan buka bersama, bertempat di Ballroom Hotel Daira, Senin (27/6).

Human Resources Manager The Daira Hotel, Rahmawati menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan Hotel Daira sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian pihaknya terhadap anak-anak panti asuhan.

“Sejak awal berdiri tahun 2008 lalu Hotel Daira rutin menggelar acara seperti ini, dalam kesempatan ini kita berbagi kebersamaan kepada panti asuhan karena panti merupakan tempat yang tepat untuk kita saling berbagi,” katanya, saat di wawancarai usai acara.

Selain itu, Rahmawati mengatakan, selama bulan puasa ini Hotel Daira setiap harinya memberikan bantuan paket berbuka puasa seperti bahan pokok makanan dan santunan kepada 29 panti-panti asuhan yang ada di Palembang.

“Selama bulan puasa ini, kita juga agendakan untuk berkunjung ke panti-panti asuhan guna memberikan paket berbuka puasa, total ada sekitar 29 panti asuhan. Dimana mereka semua memang merupakan panti asuhan resmi, sebelumnya kita lakukan peninjauan terlebih dahulu,” jelasnya.

Rahmawati menerangkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur pihaknya atas apa yang telah Hotel Daira capai hingga kini. “Kedepannya semoga kita bisa berbagi dan memberikan sesuatu yang lebih baik dari ini, Selain kegiatan ini kita juga ada kegiatan lain yang berhubungan dengan rasa sosial dan rohani yakni donor darah,” pungkasnya (sep)

LEAVE A REPLY