Daihatsu Rekondisi Xenia di Palembang

0
690

 

RADAR PALEMBANG Mengulang sukses program Xenia Setia, tahun ini Daihatsu kembali menyelanggarakan program tersebut. Xenia Setia merupakan program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih mejadi Xenia dengan kondisi ‘gres’ seperti baru keluar dari pabrik dengan tanpa dipungut biaya apapun.

Program Xenia Setia tahun ini memilih 8 peserta dari seluruh Indonesia. Dibagi 3 periode untuk 3 wilayah berbeda. Periode pertama, Januari – Juli 2015 dipilih 3 pemenang dari wilayah Jakarta dan Jawa Bagian Barat. Periode kedua, Maret – Oktober 2015 dengan dipilih pemenang dari wilayah Jawa bagian Tengah dan Timur, Bali, Nusa Tenggara dan Sulawesi.

Sedangkan periode ketiga, Juni – November 2015 terpilih 2 pemenang dari wilayah Sumatera dan Kalimantan. Khusus untuk wilayah Sumatera, terpilih pengguna Xenia dari Kota Palembang. Menariknya, unit ini merupakan unit pertama Xenia di Kota Pempek. “Pemenang Xenia Setia di Palembang adalah bapak Erwan, pemilik atau pembeli pertama Xenia di Palembang, sejak 2005 lalu”kata Operation Manager Encar Daihatsu – Palembang, David Susilo, Jumat (27/11/2015).

Pemenang yang kesehariannya bekerja di PT Pusri ini, sebagai pemenang Program Xenia Setia periode ketiga dari Palembang. Sudah 10 tahun, Erwan mengendarai Xenia warna hitam metalic 1.000 cc manual transmission dengan jarak tempuh 241.000 kilometer. “Pernah saya bawa Xenia ini, ke Kebumen, Jogjakarta, Bandung dan balik lagi ke Palembang, saat ini saya sudah ada dua Xenia di rumah,”ujar Erwan.

Secara nasional, program Xenia Setia tahun ini tercatat sebnyak 2.011 pengajuan, lebih besar dari target semula 2.000 peserta. Terbagi, Jabodetabek (639 peserta), Jawa Barat (560 peserta), Jawa Tengah dan DIY (135 peserta), Jawa Timur (298 peserta), Bali dan Nusa Tenggara (36 peserta), Sulawesi (112 peserta), Kalimantan (80 peserta) dan Sumatera (151 peserta).

Di penghujung tahun ini, diserahkan 2 unit rekondisi dari program Xenia Setia kepada pemenang di kota Palembang dan Balikpapan. “Selamat kepada para pemilik Xenia Setia yang terpilih dari tahun 2015. Khusus bagi sahabat Xenia yang belum terpilih, masih ada program seruopa di tahun depan, Xenia terbukti menjadi andalan keluarga Indonesia,”kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM. (dav)

 

 

LEAVE A REPLY