D-Team Kota Pagaralam Fokus Aksi Sosial

0
700

 

RADAR PALEMBANG KOMUNITAS Dedikasi Team (D-TEAM), kembali melakukan aksi sosial, yaitu menyalurkan bantuan kepada  Mbah Poniran (70), warga Talang Kelapa, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan dan Mbah Jumali, yang berdomisili di Talang Jengkol, RT 03 RW 02, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara.

 

Puluhan anggota D-TEAM bersilaturahmi ke rumah Mbah Poniran, sekaligus memberikan bantuan, pada penjual balon keliling. “Kunjungan yang kami lakukan hari ini (kemarin, red), tidak lain bentuk kepedulian Komunitas D-TEAM terhadap sesama, yang sedang kesusahan dan membutuhkan bantuan. Untuk itu, pada kesempatan ini, seluruh anggota komunitas D-TEAM bersilaturahmi dan memberikan bantuan sembako di rumah Mbah Poniran,” jelas Pembina D-Team Kota Pagaralam H Iril Yuni melalui Penasehat Mirco Andreal (Edo) didampingi Ketua D-Team Yogi Marta, kemarin.

Disamping itu, kunjungan ini juga merupakan upaya dari komunitas D-TEAM untuk mempererat hubungan silaturahmi, supaya kedepan dapat terjalin kekeluargaan dan keharmonis sesuai dengan yang diharapkan, bebernya. Setelah itu D-Team bergerak menuju rumah Mbak Jumali.

“Kali ini puluhan anggota D-TEAM datang dan memberikan bantuan kepada Mbah Jumali di Talang Jengkol, yang berprofesi sebagai pengumpul barang bekas pemberian dari orang dan tetangganya, setelah terkumpul banyak sekitar 1 bulan atau lebih, baru dia (Mbah Jumali, red) jual,” ungkapnya.

Di samping memberikan bantuan tersebut lanjutnya, anggota Komunitas D-TEAM ini juga menggelar doa bersama, mendoakan Mbah Jumali selalu sehat dan dimurahkan rizkinya ke depan, bebernya. Mbah Jumali menghaturkan ucapan terimakasih kepada komunitas D-TEAM yang sudah bersedia datang ke kediamannya sekaligus memberikan bantuan ini. “Semoga anak-anak D TEAM ke depan selalu sukses dan jaya,” ujarnya.

Sementara, Mbah Poniran dan keluarga, menghaturkan ucapan terimakasih kepada komunitas D-Team, yang sudah menyempatkan datang langsung ke rumah kami untuk berbagi. “Kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas D-TEAM ini sangat positif, terharu dan patut untuk dicontoh oleh komunitas dan generasi lain yang ada di Kota Pagaralam,” ungkapnya. Ia mendoakan, semoga komunitas D-TEAM ini selalu lancar, sukses dan kedepan.(dio)

 

 

 

LEAVE A REPLY