Cukup Bayar Rp 99 Ribu Bisa Bawa Pulang Gadget

0
4383

RADAR PALEMBANG- Perusahaan pembiayaan Spektra (FIF Group) menggelar program Spektra Meriah di atrium Palembang Trade Center (PTC) yang dimulai pada Kamis 5 April sampai 8 April mendatang. Bahkan masyarakat cukup membayar Rp 99 ribu bisa langsung membawa gadget, AC hingga perabotan rumah tangga lainnya.

“Datang ke pameran isi aplikasi dengan Rp 99 ribu, tanpa survei cukup menunjukan dokumen identitas maka langsung bisa dibawa pulang perabotan rumah tangga maupuh handphone, ini berlaku saat pameran berlangsung,” jelas Area Head Sumsel dan Bengkulu FIF Group, Saiful Anwar, Kamis (5/4).

Ia menambahkan, digelarnya Spektra Meriah ini karena melihat keberhasilan pada 2017 lalu dimana dalam tiga hari mengumpulkan pembiayaan sebesar Rp 3 miliar. Target pada Spektra kali ini bisa mengumpulkan Rp 6 miliar untuk seluruh barang.

“Tahun lalu 51 persen itu ada pada gadget, 30 persen pada elektronik dan sisanya perabotan, apalagi pengurusan tidak bertele-tele cukup 25 menit langsung bawa pulang barang dan kita bebaskan biaya angsuran satu kali,” ungkapnya.

Marketing Manager FIF Palembang, Adi Wibowo mengatakan, Spektra Meriah Nusantara ini juga berjalan serentak di kota Surabaya dan Malang. Bahkan dalam sehari 1.000 aplikasi atau customer baik baru maupun tetap bisa hadir di pameran terbesar gadget, elektronik dan perabotan rumah tangga ini.

Untuk segmentasi juga pihaknya mengaku untuk semua kalangan dan brand yang dijual juga cukup bermerek.  “Disini kita tawarkan Peralatan rumah tangga, seperti springbed dan lemari, gadget, televisi, mesin cuci, lemari es, dan kita kedepankan brand- brand yang sudah familiar di masyarakat,” ucapnya.

Pada pameran ini, Spektra juga mengundang customer yang sudah menjadi member dalam bentuk voucer dan berbagai hadiah menarik. “Pameran ini digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik mudah dan murah, sesuai dengan tagline Spektra meriah memang ringan cicilannya dan mudah syaratnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk barang keseluruhan ready stok, bahkan bagi masyarakat yang saat mendatangi pameran namun ketersedian barang tidak ada bakal disiapkan oleh kantor. “Dalam pameran ini juga kita menggandeng ritel elektronik, jadi barang yang dijual benar-benar kualitas dan ada hadiah menarik bagi customer yang beruntung,” pungkasnya.(sep)

LEAVE A REPLY