CRV Bakal Telurkan Variant Baru

0
955

 

RADAR PALEMBANG – Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, All New Honda CRV, distributor Honda Maju Mobilindo selaku main dealer Honda Palembang akan segera beredar di Palembang pekan depan. Proses launching rencananya akan dilakukan di Palembang Square (PS).

“Mengenai unitnya sudah ada di showroom, sedangkan untuk program belum ada. Dalam launching nanti kami hanya mempromosikan desain dan harga yang ditawarkan,” kata Sales Manager Honda Maju Mobilindo Zainul Arifin kepada Radar Palembang, Kamis (15/1).

Dikatakan Zainul Arifin, dengan peluncuran New CRV ini akan membuat persaingan di dunia otomotif semakin sengit, Namun pihaknya berkeyakinan unit ini akan mampu bersaing dengan kompetitornya karena varian tersebut sudah menjadi icon di mata para percintanya.

Dilaniutakan dia, kontribusi CRV pada tahun lalu sangat baik, karena mampu meningkat penjualan perusahan, CRV memberikan kontribusi hingga 20 persen lebih. “Kontribusi terbesar ada pada Honda Mobilio yang mencapai 55 persen, kemudian disusul Brio 35 persen, dan selanjutnya CRV,” kata dia.

Ia menargetkan varian terbaru ini diyakini akan mampu terjual hingga 10 – 15 unit perbulan karena semakin tingginya daya beli masyarakat, dampak penurunan harga bahan bakar minyak (BBM) dan semakin stabilnya perekonomian di Sumsel.

Sporty All New CR-V sudah terlihat pada eksterior Chrome Front Grill dan bumper depan, tampil dengan desain baru yang lebih ramping, elegan tanpa meninggalkan sisi aerodinamis pada kendaraan.
All New Honda CR-V juga dilengkapi Fog Lamp (lampu kabut). Ini membantu penglihatan pengendara pada saat cuaca sedang berkabut. Tersemat juga Power Retractable Door Mirror dengan LED Turning Signal. Ada juga handle pintu lapis kroom serta velg alloy berukuran 18 inci.

Pada bagian buritan, terdapat lampu belakang dengan desain premium dan dilengkapi dengan reflector. Selain itu, untuk menjaga kabin di dalam tetap sejuk, All New CR-V menggunakan Heat Rejecting Green Tinted Glass yang dapat menangkal sinar matahari.

Beralih ke bagian interior. Audionya sekarang terintegrasi dengan sistem MID–serupa dengan Civic baru. Hasilnya interior jadi terlihat lebih mewah dan keren. Sayang ada beberapa trim plastik di pintu yang mestinya bisa diganti dengan material lebih baik.

Cukup tekan tombol untuk menyalakan mesin 2.354 cc karena telah memakai smart keyless entry. Akomodasi penumpang yang diberikan juga luar biasa lega. Ruang kaki dan kepala cukup berlimpah, ketiga penumpang belakang juga diberi sabuk pengaman 3 titik. Ini membuat keamanan dan kenyamanan terjamin di perjalanan jauh. (zar)

LEAVE A REPLY