City mall Pangkas Jam Operational

0
91
citinmall lahat

RADAR PALEMBANG – Guna mematuhi aturan dari Pemerintah terkait keramaian agar mengantisipasi penyebsran Virus Copid 16, pihak City Mall Lahat memangkas jam operasional. Tidak hanya itu, pihak mall juga memberikan antiseptik dan mengecek suhu tubuh pengunjung yang datang.

Head marketing Executive Citimall Lahat, Ahmad Holpani mengatakan adanya pemangkasan jam operasional Citimall Lahat sesuai dengan intruksi pimpinan pusatnya. Jika sebelumnya kani beroperasi selama Dua belas jam sehari namun saat ini hanya Delapan jam.

“Iya benar adanya pemangkasan jam operasional sesuai dengan perintah dari pusat untuk pencegahan virus corona, jadi mulai kemarin jam operasional mall diperkecil. Jika sebelumnya dari Jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB sekarang hanya dari pukul 11.00 WIB sampai 20.00 WIB,”ujarnya.

Ahmad Holpani menambahkan, bahwa dengan adanya intruksi dari pimpinan itu saat ini pengunjung Citimall Lahat sendiri mengalami penurunan yang cukup signifikan. Jika dilihat pada hari biasa sekitar 3000 sampai 3500 pengunjung perhari, saat ini hanya 1500 pengunjung per hari.

“Pengunjung sendiri mengalami penurunan secara signifikan. Mungkin karena kesadaran maupun kepatuhan masyarakat Lahat terhadap himbauan pemerintah terkait pencegahan Virus Corona sekarang ini,” terangnya.

Selain itu, manajemen Citimall Lahat juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan berprilaku hidup bersih dan sehat. Dan apabila sedang sakit jangan dulu ke Mall.(man)

 

LEAVE A REPLY